Latest News

Thursday, November 24, 2016

Apa yang dilakukan ayah tiri ini akan membuat darah kalian naik, WTF!!!

KutuKupred - Memang tak semua orang tua tiri selalu berbuat kasar pada anak-anak tiri mereka. Di luar sana juga masih ada orang tiri yang sangat bahkan kebaikan mereka bisa jadi lebih baik dari apa yang kita pikirkan. 

ayah tiri pukul anaknya
sumber gambar: viralnova.com

Akan tetapi banyak sekali cerita-cerita yang menunjukkan bahwa orang tua tiri itu memang kebanyakan berperilaku buruk terhadap anak tiri dan hanya sayang kepada anak kandung mereka saja. Salah satu contohnya adalah Pongsak Sahaisuk, seorang warga Thailand yang juga adalah seorang ayah tiri.

Apa yang dilakukan Pongsak Sahaisuk sungguh keterlaluan, bagaimana tidak, dia benar-benar tidak pandang bulu siapa yang dipukulnya dan parahnya itu dilakukan di depan umum. 

Cerita begini...

Pongsak Sahaisuk saat itu sedang menjemput anak tirinya yang masih berusia lima tahun di sekolah, ketika tiba di tempat parkir dan hendak menaiki sepeda, anak tersebut ingin sekali memberitahukan kepada ayah tirinya itu tentang mata pelajaran yang baru saja ia dapatkan di sekolah, yaitu tentang berhitung angka 1 sampai 10.

Ya, maklumlah namanya juga anak-anak. Mereka selalu ingin menunjukkan keberhasilan mereka dengan maksud ingin melihat orang tuanya bahagia dan mungkin juga ingin mendapatkan secuil pujian dari orang tua. Anak tersebut dengan semangat berhitung sambil membaca buku di depan Pongsak Sahaisuk yang saat itu mendengarnya sambil duduk di atas sepeda motor.

Tapi sayang sekali, anak itu ternyata melakukan kesalahan ketika sampai pada hitungan terakhir, hitungan ke sepuluh.

Tanpa pikir panjang, Pongsak Sahaisuk langsung melayangkan pukulan keras ke kepala bagian belakang anak balita itu hingga terjatuh, parahnya lagi, ketika anak itu masih dalam kondisi tersungkur bukannya di bantu berdiri, tapi malah diberi bonus "injakan" keras di bagian dada samping kanan. (Baca juga: Kisah Bocah 1 Tahun Yang Memakan Kecoa Untuk Bertahan Hidup)

Terlihat sangat jelas sekali dalam video itukalau injakan sang bapak tiri benar-benar sangat keras dan hampir membuat anak itu tak bernafas. Sungguh tak berperikemanusiaan ayah tiri itu, dia justru memaki-maki anaknya setelah memukul dan menginjaknya dengan keras. Beberapa saat kemudian orang-orang di sekitar langsung menghentikan kelakuan aya tersebut dan membangunkan anak balita itu yang masih dalam kondisi terluka. kabarnya, anak itu menderita luka memar parah di kepala bagian belakang.

Orang-orang yang menyaksikan langsung membawa pulang anak itu pada ibu kandungnya dan melaporkan kejadian yang baru saja menimpa anak malang tersebut. Ibu itu langsung memeriksakan anaknya ke dokter dan anak itu harus di rawat inap di Rumah Sakit akibat luka di kepalanya. Setelah kejadian itu dilaporkan ke pihak polisi, mereka langsung melakukan perburuan terhadap ayah tiri itu sebab setelah dia sekarang menghilang entah kemana.

Kejadian itu sempat terekam CCTV dan kalian bisa melihatnya disini:

 
sumber: mailonline video

Atau kalian bisa cek lansung videonya disini: Ayah tiri hajar anaknya

Apakah itu wajar jika seorang pria bersikap seperti itu untuk suatu kesalahan yang sepele seperti contohnya salah dalam berhitung? Kadang-kadang manusia itu sangat kejam sekali.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: