Latest News

Sunday, March 19, 2017

Andita Lela Karlita, Si "Ratu Warkop" Yang Cantiknya Aduhai

Kutu Kupred - Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan sosok penjaga warung kopi yang belakangan ini diketahui bernama Andita Lela Karlita. Beberapa hari lalu para pengguna media sosial facebook banyak memperbincangan sosok Andita Lela Karlita yang katanya adala seorang penjaga warung kopi.

Foto Andita Lela Karlita - foto: facebook
Foto Andita Lela Karlita - foto: facebook

Ya, Andita Lela Karlita memang sempat mendirikan warung kopi di daerah Depok, Jawa Barat. Dan sekarang kabarnya Andita Lela Karlita sudah pulang kampung untuk selamanya didaerah Nganjuk - Jawa Timur untuk membantu menjaga warung milik ibunya. Warung tersebut adalah warung makan yang sekaligus juga menjadi warung kopi. Hadirnya Andita Lela Karlita di warung kopi itu tak pelak membuat warkopo ibu Andita Lela Karlita itu mendadak ramai, terutama kaum lelaki.

Baca juga:
Fakta Tentang Frida Angella, Pelantun Lagu Becekin Adek Bang
15 Foto Bripda Ismi
Percakapan Lucu Suami Istri

Yang lebih membuat kita terkejut, Andita Lela Karlita ternyata dulu pernah main sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" lho. Akan tetapi justru sekarang dia lebih memilih untuk pulang kampung di Nganjuk. Andita Lela Karlita memang mempunyai wajah cantik dan putih bersih, dan sangat sayang sekali jika dia harus bekerja di warung kopi. Tapi, justru karena Andita Lela Karlita sekarang bekerja menjaga warung kopi, masyarakat lantas menyebutnya sebagai "Ratu Warkop".

Sebab, wajah Andita Lela Karlita yang cantiknya bikin cowok klepek-klepek itu terlalu cantik bagi seorang penjaga warkop (warung kopi). Nama Andita Lela Karlita semakin terkenal ketika salah satu pengguna facebook bernama Pier Flamboyan mengungkapkan siapa sebenarnya Andita Lela Karlita itu. Di dalam akun Pier Flamboyan itu dirinya menuliskan informasi tentang keberadaan dan status Andita Lela Karlita sambil mengungga sebuah foto yang memperlihatkan Andita Lela Karlita sedang menjaga warkop miliknya ibunya.

Pier Flamboyan menuliskan:

"Namanya Andita Lela Karlita ...
Biasa Dipanggil Ita ...

Andita Lela Karlita berasal Dari Ds Kuncir Kec Ngetos Kab Nganjuk .

Mantan Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan Ini Sekarang Memilih Pulang Kedesanya Demi Membantu Orang Tuanya Untuk Menjaga Warung Pecel Dan Juga Warung Kopinya ...

Kalau Kebetulan Lewat Di Daerah Itu Tak Ada Salahnya Anda Mampir , Sekedar Menikmati Nasi Pecel Dan Ngopi Tentunya."

Setelah melihat postingan di akun Pier Flamboyan tentang sosok Andita Lela Karlita itu, banyak sekali netizen dari kalangan cowok yang langsung berburu tentang segala sesuatu yang menyangkut Andita Lela Karlita. Mulai dari status Andita Lela Karlita, siapa sebenarnya Andita Lela Karlita, hingga alamat tempat warung kopi Andita Lela Karlita itu berada.

Baca juga:
Foto Tiara Dewi Dan Lucky Hakim Di Atas Ranjang
Gadis-gadis gamer ini unggah foto telanjang
10 foto selfie paling PANAS para selebritis dunia

Mereka hanya ingin mencicipi nikmatnya kopi buatan Andita Lela Karlita sambil melihat paras cantik Andita Lela Karlita tersebut secara langsung. ya, mungkin pikir mereka siapa tahu bisa jodoh kali ya hi hi hi.

Nah bagi kalian yang penasaran seperti wajah cantik Andita Lela Karlita yang saat ini terkenal itu, foto-foto Andita Lela Karlita sudah berhasil dikumpulkan oleh tim redaksi kutukupred di bawah ini, langsung saja diperlototin sampai puas, oke?

Foto Andita Lela Karlita
Foto Andita Lela Karlita - foto: facebook

Foto Andita Lela Karlita
Foto Andita Lela Karlita - foto: facebook

Foto Andita Lela Karlita
Foto Andita Lela Karlita - foto: wartasolo.com

Foto Andita Lela Karlita
Foto Andita Lela Karlita - foto: wartasolo.com

Foto Andita Lela Karlita
Foto Andita Lela Karlita - foto: wartasolo.com


Dan dibawah ini adalah foto-foto Andita Lela Karlita ketika dirinya masih membintangi sinteron Tukang Ojek Pengkolan:

A post shared by Nganjuk (@infonganjuk) on


Nah, gimana? Apa komentar kalian setelah melihat foto-foto Andita Lela Karlita diatas? Dia cantik nggak? Tentu saja cantik ya, apalagi untuk ukuran penjaga warung kopi, Andita Lela Karlita bisa dikatakan sangat cantik sekali. Dan sepertinya akan ada tugas baru buat Andita Lela Karlita, apa itu? Menjawab ribuan pesan-pesan yang masuk ke ponselnya ha ha ha. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: