Latest News

Thursday, September 14, 2017

5 Pasangan Gamers Yang Menikah Di Dunia Nyata

Kutu Kupred - Bermain game online sudah bukan lagi suatu aktivitas yang hanya dilakukan oleh anak-anak atau remaja. Banyak para dewasa yang sampai tergila-gila dengan game online. Bahkan waktu mereka banyak dihabiskan di depan komputer atau smartphone. Sampai-sampai banyak dari mereka yang melupakan urusan cinta. Namun tidak sedikit dari para gamer ini yang menemukan cintanya di dunia game online. 

Tidak hanya di dunia game saja mereka menjalin kasih, banhakn mereka serius menjalin asmara sampai di dunia nyata. Dan menyatakan janji suci mereka di jenjang pernikahan.

Nah, siapa saja mereka? Lalu game apa saja yang menjadi penghubung rajutan tali asmara mereka? Kutu Kupred telah merangkum beberapa sejoli yang temukan cinta lewat game online.

1. Clash of Clans (COC)
Game mobile online bertema strategi ini pasti sudah tidak asing lagi, dimana misi kita adalah membangun sebuah benteng pertahanan sekokoh mungkin agar musuh tidak dengan leluasa mengobrak-abrik pertahanan mereka, ataupun sebaliknya, kita dapat menyerang area musuh dan menjarah resource mereka.
Siapa sangka, melalui permainan COC ini bisa menumbuhkan rasa cinta dari sejoli ini? Pasangan asal Kajang, Selangor, Malaysia bernama Nurul Ezzaty dan Afez Dean. Perkenalan mereka bermula dari COC. Nurul meminta sebuah naga kepada gamer lain yang kini menjadi suaminya. Afez pun memberikanya kepada Nurul. Dari hal tersebut, mereka mulai serius menjalin hubungan lebih lanjut hingga memutuskan menikah pada 2015 silam.
Kisah serupa juga terjadi di Filipina bernama Mitoy dan Mika. Perjalanan kisah asmara keduanya menjadi viral di media sosial lantaran bertemu di game COC.

2. Darkness Reborn

Game mobile online keluaran Gamevil bernama Darkness Reborn ini menjadi tempat bersejarah dari pasangan bernama Endriguyen dan 3dthalian. Dua gamer ini bertemu dalam sebuah ajang arena di game. Dalam permainan tersebut, 3dthalian kesal karena selalu kalah dengan si Endriguyen. Keduanya saling serang untuk memenangkan permainan. Namun siapa sangka, dari adu sengit di online tersebut keduanya mulai saling tumbuh rasa suka.
Pada dunia nyata, sejoli ini ternyata adalah teman sekantor. Namun demikian, keduanya tak saling mengenal. Mereka mulai mengenal satu sama lain lewat game Darkness Reborn. Tahun 2016, mereka melangsungkan pernikahan.

3. Final Fantasy
Game RPG yang diciptakan oleh  Hironobu Sakaguchi ini pasti sudah tidak asing di telinga kita. Ya, dimana kita bisa membuat avatar dengan wujud sesuai keinginan kita.
Siapa sangka, dari sebuah avatar di games, pasangan bernama Paul Turner dan Vicky Teather bertemu. Lebih dari 1,5 tahun keduanya bermain Final Fantasy. Pada tahun 2010 lalu, keduanya pun memutuskan bersanding menjadi suami-istri.

4. Love O2O
Melalui games online bernama Love O2O, dua sejoli bernama Yang Yang dan Zheng Shuan pun menjadi pasangan kekasih. Dua gamer ini bertemu secara virtual lewat permainan online Love O2O. Keduanya tak menyangka akan mendapatkan pasangan lewat game online tersebut.

5. Defense of the Ancients (DotA)
Pria pemilik nick FuurinKazan pada game online DotA ini tak menyangka akan bertemu wanita pujaan hatinya lewat game. Pria dengan nama asli Deny ini menambatkan hatinya pada gamer DotA (Crestfall atau Septiva).
Bertemu pada sebuah turnamen DotA pada tahun 2011 silam, keduanya pun menjadi pasangan gamers dalam turnamen. Kekompakan keduanya pun berlanjut selama lima tahun di dunia nyata. Dan pada Mei 2016, Deny dan Septiva meresmikan hubungan mereka di pernikahan.

Beberapa pasangan di atas membuktikan bahwa bermain game tidaklah suatu aktivitas yang hanya buang-buang waktu. Nyatanya mereka menemukan kekasih hatinya lewat permainan game online.
Bagi kalian para gamers jika belum menemukan pasangan, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan menjaring jodoh di games online.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: