Latest News

Sunday, October 30, 2016

Cerita-cerita lucu saat “Ngeseks” langsung dari respondens, dijamin ngakak

Ternyata berhubungan seks itu tidak selalu menyenangkan, tidak selalu berakhir indah, dan tidak juga selalu membuat pasangan merasa puas. Buktinya ada beberapa orang  merasakan hal-hal yang bisa dikatakan diluar dugaan mereka.

cerita seks
Terkadang ketika melakukan hubungan seks banyak juga kejadian lucu (sumber gambar: facebook.com/chalardmaudphotography )

Nah berikut ada beberapa pengalaman dari orang-orang ketika mereka sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan dan banyak juga terjadi hal-hal yang lucu sekali. Entah itu disengaja atau tidak, langsung saja kita simak ya.

“Suamiku emang demen kalau wanita itu yang berada di atas, orang bilang women on top gitu deh. Nah kebelutan ketika itu aku emang lagi capek banget habis lembur. Ya udah jadinya pas lagi diatas sambil gituan aku-ny ketiduran haha dan tiba-tiba jatuh gitu aja ke muka suami”, Lisa - Karyawan.

“Pernah sih aku penasaran banget gimana rasanya gaya doggy style itu. Setelah aku dapat kesempatan untuk mencobanya, nggak aku siak-siakan kesempatan itu dan aku mengajak cewekku. Tapi nggak tau deh mood-ku tiba-tiba langsung lenyap sebab pas lagi enak-enaknya doggy style dianya malah kentut badai, an**r haha”, Deka – Mahasiswa.

“Hahaha cerita seks paling lucu? Oo iya gue jadi inget deh sekarang. Dulu pernah aktifitas seks gue jadi malam yang melelahkan karena harus ngobok-ngobok itu gue, gimana nggak orang kondom dia ketinggalan di dalam”, Rini – Mahasiswa.

Baca Juga: Percaya atau tidak, 10 artis porno cantik ini adalah seorang ibu yang sudah berkeluarga

“Iya aku pernah mengalaminya saat malam pertama dengan suamiku. Geli aja lihat suamiku bingung nyari-nyari lubang sampai dua jam nggak ketemu-ketemu hahaa. Pengen bantu sih aku sengaja biarin dia dulu sambil tahan tawa”, Herlina – Guru.

“Haduuuh cerita lucu ya? Pernah pas bulan madu bersama suami. Kita ngelakuinnya di hotel dan parahnya mungkin kita terlalu bersemangat kali ya itu dipan hotelnya sampai patah dan rusak”, Rara – Karyawan.

“Pernah dulu waktu pengen iseng aja nyobain ngeseks di mobil sama suami. Sebab kata orang-orang sensasinya beda, jadi pengen nyobain. Nggak tau ya padahal kita udah piliha tempat yang sepi banget, tapi pas udah buka rok dan celana dalam itu polisi tiba-tiba nongol nggak tau arahnya dari mana. Adduhh sempat panik juga tapi untung aja kita selalu bawa surat nikah, coba kalau belum nikah, bisa langsung terkenal di televisi”, Mawar (nama samaran) – Ibu Rumah tangga.

“Pernah satu kali. Lebih tepatnya kejadian lucu tapi malu, gimana nggak pas heboh-hebohnya mau klimaks tiba-tiba anak gue yang masih kecil masuk kamar. Lupa ngunci pintu haha. Tapi pas waktu itu anakku ternyata malah nangis dan mukuli ayahnya, mungkin dia mengira kalau ayahnya lagi nyiksa ibunya kali ya hahaha. Akhirnya semuanya buyar, dan aku hanya berkata dalam hati aja – duh naak padahal ibu doyan –  haha. Tapi gimanapun juga dia tetep aku peluk dan akhirnya kita tidur bareng bertiga”, Winda – ibu rumah tangga.

“Waktu itu pas di rumah mertua, gue kira lagi pergi semuanya. Jadi gue pengen aja ngeseks sama istri gue di ruang tamu. Pas lagi asyik-asyik gaya doggy eh tau-tau ibu mertua turun dari lagi sambil bawa sapu habis bersih-besih kayaknya. Parahnya beliau lihat kita langsung, buyet deh sampai berbulan-bulan nggak setor muka”, Rino – Pegawai.

Gimana? itu cerita mereka. Jika kalian juga punya cerita lucu, silahkan tulis saja di komentar dan kalau ada kesempatan nanti akan admin unggah semua cerita kalian. Oke ya? Selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: