Latest News

Thursday, October 13, 2016

Mengenali kepribadian wanita dengan warna lipstik, warna lipstik coklat sungguh mengejutkan

Dilihat dari sisi psikologi, warna favorit bisa mewakili kepribadian seseorang. Bukan hanya itu saja, ternyata warna juga dapat menggambarkan mood atau emosi dari orang yang memakainya. Gambaran mood atau emosi? Apakah itu artinya kita harus berhati-hati dengan orang yang sedang memakai warna merah? Belum tentu.

warna lipstik
Kenali kepribadian wanita dari warna lipstiknya (sumber gambar:bintang.com)

Warna favorit seseorang ternyata juga berdampak pada kebiasaan mereka dalam memilih warna lisptik. Namun terkadang wanita biasanya memadukan warna lipstik dengan warna kulit mereka, itu memang benar. Akan tetapi soal pemilihan warna ternyata lebih di dominasi oleh karakter orang tersebut.

Dari pada penasaran terus, langsung saja kita bongkar kepribadian para cewek dari warna lipstik mereka.

Warna lipstik merah

Merah adalah gambaran dari sifat keberanian. Namun arti berani disini bukan mengarah pada keberanian yang negatif seperti contohnya penampilan yang berani atau segala sesuatu yang negatif lainnya. Namun keberanian yang dimaksud cenderung mengarah pada sebuah kepercayaan diri yang tinggi.

Selain berani, warna lipstik merah ternyata juga memberikan isyarat bahwa pemilik bibir berlipstik merah itu mempunyai pribadi yang seksi, maksudnya adalah ia sangat menyukai hal-hal yang seksi. 

Warna lipstik pink

Tidak berbeda jauh dari warna lipstik merah, kepribadian wanita yang menyukai warna lipstik juga menyukai hal-hal yang seksi. Hanya saja, pemilik bibir berwarna pink ini biasanya lebih feminim.

Tapi tunggu dulu, ternyata warna lipstik pink ini juga menggambarkan jika orang tersebut dalam keadaan gairah yang sedang tinggi-tingginya. So, bagi cowok yang suka dengan tantangan, berkencanlah dengan wanita berlipstik pink.

Warna lipstik Coklat

Warna coklat adalah gambaran dari pada kedewasaan, dan biasanya orang-orang pola pikirnya sudah dewasa akan menyukai hal-hal yang simple yang menyukai kesederhanaan. Begitu juga dengan wanita yang memakai warna lipstik coklat, kepribadian mereka dewasa dan suka dengan hal-hal yang simple.

Namun jangan salah, dilihat dari kacamata seksual, orang-orang dengan warna favorit coklat ini ternyata sangat handal dalam hal membahagiakan pasangannya ketika berhubungan. Tidak percaya, silahkan dicoba.

Warna lipstik Nude (transparan)

Ketika kita mendengar kata nude maka biasanya pikiran kita akan langsung tertuju pada sesuatu yang telanjang. Namun dalam hal ini, warna nude berarti warna yang serupa atau hampir serupa dengan warna bibir aslinya.

Wanita dengan warna lipstik ini cenderung menyukai sesuatu yang natural. Seperti halnya sifat alam yang membuat manusia merasa hangat dan nyaman, wanita dengan warna bibir nude juga memiliki sifat yang sama. Mereka mampu membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dengan dirinya.

Warna lipstik orange

Sekalipun warna ini tidak begitu mirip dengan warna matahari, akan tetapi para pakar psikologi setuju untuk menggambarkan warna orange sebagai perwakilan dari sifat matahari yang selalu cerah. Jadi penyuka warna orange ini memiliki sisi kepribadian yang selalu ceria.

Selain itu, warna orange juga menggambarkan bahwa wanita tersebut menyukai tantangan baru dan juga selalu memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap sesuatu yang baru ia ketahui.

Jadi, sekarang bagaimana? Bagi cewek, kepribadian yang manakah dirimu? Dan untuk cowok, cewek dengan warna lipstik apa yang kamu sukai?

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: