Latest News

Friday, December 2, 2016

Ibu Ini Overdois Drug Di Depan Anaknya Sendiri Ketika Belanja

KutuKupred - Di sebuah kota yang bernama New Hampshire, rekaman keamanan di dalam pusat perbelanjaan telah menangkap seorang ibu yang tiba-tiba pingsan di depan anak sendiri yang masih berusia sekitar dua tahun.

ibu overdosis di depan anaknya sendiri
Ibu overdosis di depan anaknya sendiri - gambar:viralnova.com
Seperti yang ditunjukkan dalam video rekaman itu bahwa kedua insan antara ibu dan anak itu sedang asyik berbelanja di sebuah mall tepatnya di tempat mainan anak-anak, sepertinya sang ibu hendak membelikan mainan pada anaknya tersebut. Namun tiba-tiba ibu tersebut runtuh begitu saja tanpa ada penyebab apa-apa.

Merasa kebingungan, anak balita itu mulai mengeluarkan tangisan sambil menarik-narik lengan ibunya yang tidak sadarkan diri di depan matanya.
(Baca juga: 8 Tips oral seks yang akan buat suami tambah "klepek-klepek")

Setelah diselidiki, ternyata ibu itu diketahui memang sempat menghisap heroin di dalam toko tersebut dengan menggunakan sebuah alat yang bisa dimasukkan ke dalam mulut. Jenis heroin itu kabarnya adalah Fentanil.

Setelah berhasil di bangunkan, ibu yang belakangan ini diketahui bernama Mandy McGowan itu sedang menjalani masa rehabilitasi selama dua tahun, sedangkan putri semata wayangnya itu kini berada di dalam tahanan negara.

Ini benar-benar video yang memilukan sekali, tapi satu hal yang pasti bahwa video ini mampu menunjukkan bahaya dan juga rasa sakit dari seorang pecandu narkoba. Yang mengejutkan lagi adalah, efek dari jenis narkotika yang telah dihisap oleh ibu tersebut sangat cepat sekali.

Baru dua menit dia menghibur gadis kecilnya, lantas sesuatu yang menyedihkan itu terjadi, di tempat umum.

Dan yang lebih memilukan lagi adalah, ketika itu tidak ada seorangpun yang datang untuk memeluk gadis kecil yang sedang meronta dan menangis. Ingin berteriak minta tolong tapi belum bisa. Setiap orang yang ada di tempat itu berada posisi dan situasi yang sulit untuk bisa menolong anak itu. Semoga saja wanita ini nanti mendapatkan bantuan tentang apa yang sebenarnya ia butuhkan.

Lihat baik-baik rekaman video di bawah ini: Atau disini Ibu Overdosis Drug di Tempat Belanja

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: