Latest News

Wednesday, November 2, 2016

8 Tips oral seks yang akan buat suami tambah "klepek-klepek"

Tidak perlu munafik lagi, tidak perlu juga pura-pura sok jaim, siapapun orangnya pasti akan setuju jika seks adalah kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi. Menjalani rumah tangga tanpa seks mustahil untuk dilanjutkan. Bener nggak? 

Di dalam seks itu sendiri banyak sekali cara melakukannya dan setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Sebab di dalam seks itu sendiri banyak sekali gayanya, mulai dari doggy style, women on top, gaya miring, dan gaya-gaya yang lainnya.

tips oral seks
Tips oral seks yang baik - sumber gambar: foods-delight.tumblr.com




Ada lagi satu jenis seks yang mungkin di Indonesia ini bisa dikatakan masih tabu untuk dilakukan, bahkan ketika kita mendengarnya pun masih terlihat seperti sesuatu yang menjijikkan. Saking tabunya, sekalipun kita melakukannya dengan suami kita sendiripun masih terdengar aneh dan jijik. Apa itu? Oral Seks.


Sudah tahu oral seks kan? Jika ada yang belum tahu, oral seks adalah jenis seks yang mana wanita akan melumat, menjilat dan mengulum Mr P seorang pria, dalam hal ini suaminya. Perlu kita tahu bahwa jenis seks ini bisa membuat seorang pria menjadi lebih bergairah lagi ketika berhubungan.

Sensasi yang dihasilkan dari oral seks ini benar-benar berbeda dengan sensasi yang dihasilkan dari gaya seks yang lainnya. Bahkan saking hebatnya sensasi itu, jenis seks yang satu ini bisa membuat hubungan suami istri bertambah harmonis dan romantis.

Akan tetapi ternyata kita tidak bisa melakukannya begitu saja, asal dilumat, dijilat dan dikulum, sudah. Tidak bisa seperti itu, ada tekniknya sendiri agar bisa menciptakan suasana yang lebih hebih lagi.

Nah, sahabat kutukupred, kali ini kami akan memberikan tips oral seks yang pasti akan buat suami kalian tambah bergairah lagi ketika berhubungan. Seperti apa tips-tipsnya? SImak terus.

Jangan langsung memasukkan Mr P ke mulut

Godalah suami anda dengan cara memberikan ciuman-ciuman lembut pada "si adik" dan berilah sentuhan-sentuhan ringan beberapa kali hingga suami merasa sedikit geli, geli-geli keenakan.

Emut-emut "bolanya" sekitar beberapa menit, mungkin anda bisa melakukannya 1 hingga 2 menit saja

Hal ini bisa memberikan efek yang luar biasa. Selain tempat itu jarang tersentuh, mengulum bola suami bisa menstimulasi gairah seks menjadi lebih tinggi lagi. Ingat, hanya dikulum dan diemut saja, jangan sampai terkunyah. Sebab biasanya wanita akan merasa gemas dengan benda yang satu ini.

Jika dirasa si adik sudah mulai mengeras, mulai peganglah batangnya dengan ringan

Megangnya jangan kenceng-kenceng. Dan usahakan memegang hanya menggunakan satu tangan saja sedangkan tangan yang satunya lagi bisa bermain di bagian tubuh yang lainnya. Ketika memegang, anda bisa sambil merasakan kerasnya si adik. Ketika itu, gairah suami juga akan semakin membuncah pun begitu dengan anda sendiri.


Mulailah memasukkan ujungnya alias "helm" si adik

Ingat, dalam tahap ini anda biasanya sudah tidak sabar lagi untuk memasukkan semuanya. Mungkin karena saking gemesnya. Tahan dulu dan bersabarlah, masukkan ujung "es lilin" itu perlahan-lahan dan keluar lagi, kemudian masukkan lagi keluarkan lagi begitu seterusnya hinnga beberapa kali.

 Anda bisa lihat reaksi suami anda pada saat itu, pasti mereka akan menegadahkan kepala sambil menahan betapa nikmatnya dimanjakan oleh anda. Sekali-sekali berilah jilatan lembut pada helm-nya.

Setelah itu, barulah anda bisa memberikan jilatan pada batangnya

Jilat seluruh bagian es lilin itu dari pangkal (dekat bola) sampai ke ujung es lilin. Percayalah ini akan benar-benar membuat suami anda ingin berteriak keenakan saat itu juga, minimal mereka akan berkata "Ohhh My Goooooshhhh".

Jika semua pemanasan itu sudah anda lakukan, sekarang saatnya memasukkan seluruh "es lilin" ke mulut anda

Lakukan hal ini dengan pelan-pelan, sekali-sekali masukkan batangnya lebih dalam dan lebih dalam lagi lalu keluarkan lagi. Lakukan hal itu hingga beberapa saat lamanya secara terus menerus, masukkan keluarkan, masukkan lagi keluarkan lagi. Dan sesekali masukkan si adik hingga terasa semuanya masuk ke mulut tanpa sisa, selain nikmat di suami, istri juga akan merasakan nikmat yang begitu hebat.

Tapi hati-hati, jika suami anda belum pernah anda beginikan. Maka mereka bisa mencapai klimaks pada saat itu juga. Itu disebabkan karena saking enaknya, percayalah.

Lakukan gerakan naik turun pada kepala anda seiring dengan gerakan tangan yang sama pada batangnya

Maksudnya bagini, kulum semua batangnya dengan gerakan kepala maju mundur atau kalau posisi suami tidur terlentang berarti gerakannya akan menjadi naik turun. Sambil melakukan gerakan kepala naik turun itu peganglah batangnya dengan salah satu tangan yang mana anda juga melakukan gerakan tangan seiring dengan gerakan kepala anda.

Untuk langkah terakhir, kocoklah si adik itu dengan gerakan tangan yang sedikit kencang

Dijamin saat inilah suami anda akan benar-benar tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa anda bisa memanjakan mereka seperti itu. Dan tahap inilah yang sebenarnya mereka rindukan, dan mereka akan semakin tergila-gila pada anda.

Setelah anda membaca tips oral seks ini, langsung praktekkan dengan suami anda. Berikan kejutan pada mereka, jika mereka tetap banyak tanya bilang saja ini urusan penting.

1 comment:

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: