Latest News

Wednesday, March 29, 2017

Mengerikan! Video Ular Piton Raksasa Telan Petani Sawit di Sulawesi

Kutu Kupred - Kejadian ular piton memakan manusia sepertinya masih menjadi momok menakutkan hingga saat ini. Bahkan di negara Indonesia pun masih saja ada kejadian memilukan seekor ular piton memangsa manusia hidup-hidup hingga tewas. Di Indoensia sendiri juga baru saja digegerkan dengan kabar seorang petani tewas di telan ular piton raksasa dengan panjang sekitar 4 meter lebih. Ular piton dengan ukuran panjang seperti itu sudah jelas bisa kita bayangkan betapa besar ular piton tersebut.

Video Ular piton makan manusia
Video Ular piton makan manusia, foto: kompas.com


Manusia malang yang ditelan ular piton raksasa tersebut bernama Akbar (25), dia adalah seorang petani kelapa sawit yang berasal dari Dusun Pangerang Desa Salubiro Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat.

Baca juga:

Warga berhasil menangkap ular tersebut setelah Akbar tidak kunjung pulang dari memanen kelapa sawit. Sebelum Akbar di telan ular piton raksasa itu, sehari sebelumnya dia sempat berpamitan akan memanen kelapa sawit sendirian. Kebun kelapa sawit yang akan di panen Akbar itu terletak di kawasan perkebunan sawit desa Salubiro kecamatan Karossa.

Iwan yang tak lain adalah keluarga korban itu sempat dipamiti oleh Akbar, Iwan mengungkapkan bahwa ternyata kata pamitan yang keluar dari mulut Akbar itu adalah kata-kata terakhirnya. Sebab hingga malam hari Akbar tidak pulang-pulang, hingga akhirnya Iwan mencoba untuk menanyakan pada tetangga barangkali ada yang melihat Akbar.

Rasa khawatir Iwan semakin menjadi-jadi ketika tak seorang pun warga yang mengetahui keberadaan Akbar. Jadilah warga sekitar Dusun Salubiro menjadi cemas dan berbondong-bondong untuk mencari Akbar ke perkebunan sawit. Setibanya di perkebunan, Akbar sama sekali tidak terlihat. Dan betapa terkejutnya warga ketika melihat ada seekor ular piton raksasa di sebuah padang rumput dan tak bisa bergerak karena sebagian tubuhnya membesar dan terlihat sedikit kaku.

Warga curiga bahwa yang ada di dalam perut ular tersebut adalah Akbar, lantas mereka beramai-ramai menangkap ular piton raksasa yang tak bisa bergerak tersebut dan menyeretnya. Kecurigaan warga ternyata benar, ketika warga membelah tubuh ular tersebut, yang ada di dalam perut ular piton raksasa tak lain adalah tubuh Akbar yang sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga:

Kondisi Akbar saat itu juga masih berpakaian lengkap. Diduga bahwa Akbar sudah tewas sebelum ular piton raksasa itu menelan tubuhnya, sebab ular piton akan selalu melilit mangsanya hingga tewas terlebih dahulu dan tulang-tulangnya diremukkan. Barulah ular piton akan menelan mangsanya.

Kejadian yang menimpa petani sawit asal Sulawesi ini menggambarkan betapa ganasnya ular piton. Manusia yang notabene-nya bisa bergerak lebih lincah, lebih leluasa, bisa takluk dan tak berdaya jika berhadapan dengan seekor ular piton. Tewasnya Akbar ini menambah deretan kejadian ular memakan manusia hingga tewas.

Berikut ini adalah rekaman video saat petani sawit ditemukan tewas di dalam perut ular puton raksasa:



Tragis memang, jalan hidup Akbar harus berakhir ditelan oleh seekor ular piton raksasa. Semoga kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran bahwa dimanapun tempatnya, kita harus tetap waspada dan hati-hati dengan keadaan di sekitar kita. Bahaya bisa datang dari mana saja dan kapan saja. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: