Latest News

Tuesday, April 25, 2017

Wanita Ini Melakukan Kejahatan Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Kutu Kupred - Pembunuhan Julia Thomas, yang  juga dikenal dengan pembunuan Richmond merupakan kejahatan paling sadis pada jaman Victoria. Pembunuh itu bernama Kate Webster, salah seorang wanita yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga di rumah milik wanita kaya Julia Martha Thomas.

Paling Kejam Sepanjang Sejarah
Paling Kejam Sepanjang Sejarah, foto: wikipedia
Julia Martha Thomas adalah seorang wanita yang sudah menjanda dua kali dan telah mengumpulkan harta milik suaminya. Kate Webster adalah seorang wanita yang sudah menika dan sudah memiliki empat orang anak, awalnya Kate Webster tidak mau menjadi pembantu dan lebi memilih untuk mengurus anak-anaknya. Akan tetapi ketika semua anaknya meninggal, Kate Webster lantas setuju untuk menjadi pembantu rumah tangga di rumah wanita tua, Julia Thomas.

Baca juga:

Julia Thomas memang memiliki sifat dan watak yang keras sekali sehingga dirinya acap kali berteriak bahkan memaki-maki Kate Webster. 

Perlakuan Julia Thomas terhadap Kate Webster yang seperti itu sudah menjadi makanan seari-hari Kate Webste. Hingga Kate Webster pun suatu hari mulai merasa tidak nyaman dan tersinggung dengan perlakuan Julia Thomas. Pekerjaan Kate Webster mulai dilakukan dengan tidak serius dan asal-asalan untuk mengatasi ocehan demi ocehan yang keluar dari mulut Julia Thomas.

Sampai suatu hari Kate Webseter tidak bisa lagi menahan semua perlakuan Julia, dia keluar rumah untuk mencari ketenangan dengan meminum minuman keras dalam jumlah yang sangat banyak hingga membuat dirinya mabuk. Ketika Kate pulang ke rumah, Julia Thomas pun langsung memarahinya habis-habisan. 

Baca juga:

Dalam kondisi mabuk dan dimarahi, Kate pun akhirnya hilang kendali dan pergi menghampiri Julia Thomas lantas menjatuhkannya ke lantai dasar melalui tangga. Melihat kondisi Julia yang kesakitan, bukannya panik, Kate justru mencekik leher Julia Thomas hingga tewas.

Untuk menghilangkan jejak, Kate Webster memutilasi tubuh Julia Thomas menjadi beberapa bagian yang kemudian diiris-iris seperti irisan daging dan kemudian di rebus hingga menjadi 'daging manusia matang'.

Lantas Kate Webster mengemasnya di dalam sebuah kotak, kemudian menyuruh temannya yang berhasil diyakinkan bahwa rumah Julia Thomas sudah kelebihan daging dan ingin membuangnya agar tidak menimbulkan penyakit. Kotak berisi irisan tubuh Julia Thomas itupun lantas dibuang ke sungai Thames.

Baca juga:

Ketika kotak tersebut ditemukan, tak ada satupun orang yang mengiran bahwa itu sebenarnya adalah potongan daging manusia. Mereka tetap mengira bahwa itu adalah sisa daging yang tidak dipakai dan lantas dibuang.

Kate Webster kemudian mengemasi barang-barang milik Julia Thomas dan membawanya kabur. Setelah kasus tersebut terungkap, Kate Webster berhasil ditangkap di negara Irlandia di hukum mati di wilayah Victoria dengan cara digantung menggunakan rantai besi. Ketika rantai gantungan melilit lehernya, masyarakat Victoria bergembira! (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: