Latest News

Saturday, June 10, 2017

Fakta Meninggalnya Julia Perez 'Jupe', Benarkah Jupe Meninggal Khusnul Khatimah?

Kutu Kupred - Hari ini, Sabtu tanggal 10 Juni 2017 dunia hiburan Indonesia kembali mendapatkan kabar duka dengan kepergian artis sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez yang sangat akrab dipanggil dengan sebutan Jupe. Kita tentu sudah tahu tentang sakit yang belakangan ini diderita oleh Jupe, ia divonis mengidap penyakit kanker serviks akut hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan lamanya, hingga Jupe meninggal sudah terhitung dirinya dirawat selama kurang lebih 5 bulan di rumah sakit.

Jupe - Julia Perez meninggal dunia
Jupe - Julia Perez meninggal dunia, foto:Instagram/otis_hahijary
Sebelum Jupe meninggal dunia, dirinya sempat menjalani operasi beberapa kali. Operasi yang terakhir menurut sahabatnya, Ruben Onsu, Jupe membutuhkan donor darah dari golongan darah A+. Kekurangan darah ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada bulan April 2017 lalu Jupe juga mengalami kekurangan darah A+.

Di bulan itu (April 2017) Jupe bahkan dikabarkan sempat mengalami kritis, keadaan Jupe itu membuat shock banyak pihak terutama sahabat-sahabatnya dari kalangan artis yang kemudian pada berdatangan untuk memastikan kondisi Jupe, tak terkecuali mantan suaminya, Gaston Castano juga terlihat datang menjenguk mantan istrinya tersebut.

Berikut ini adalah beberapa fakta selama Jupe dirawat di rumah sakit hingga Jupe meninggal dunia:

  • Penyakit kanker serviks yang diderita Jupe sudah mengjnjak stadium empat, yang mana it u memang sudah sangat sulit sekali disembuhkan. Kalaupun bisa, kesempatannya sangat kecil sekali.
  • Untuk mengobati penyakit yang dideritanya, Jupe harus rela menjual rumah, mobil dan segala asetnya untuk pembiayaan selama dirinya berobat di rumah sakit serta bolak-balik ke Singapura untuk berobat. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Jupe sudah kehabisan uang di tengah-tengah perawatannya.
  • Ada orang pintar yang mengatakan bahwa dijualnya semua harta milik Jupe itu merupakan sebuah firasat atau pertanda bahwa sebenarnya Jupe memang akan pergi meninggalkan dunia ini.
  • Jupe sempat mendapatkan kabar gembira pada tahun 2015 silam, Jupe menjelaskan sembuh total dan memutuskan untuk menggunduli rambutnya sebagai bagian dari kepeduliannya terhadap para penderita kanker.
  • Ternyata kabar gembira tersebut hanya bersifat sementara saja, kesehatan Jupe kembali mengalami masalah pada bulan Juni 2016. Bahkan dirinya menyatakan bahwa kanker yang dideritanya saat itu sudah menginjak stadium 4.
  • Jupe akhirnya memutuskan untuk pergi Umroh bersama dengan Ria Irawan dan suaminya, dalam kesempatan itu Jupe sangat berharap bahwa penyakitnya bisa sembuh. Akan tetapi sepulang dari Umroh kesehatan Jupe tak menunjukkan perubahan sama sekali.
  • Setibanya di Indonesia dalam keadaan kesehatan yang tidak baik, Jupe pun juga harus berususan masalah hukum dengan Nikita Mirzani.
  • Baru ketika masuk bulan Februari 2017, Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM, bulan April 2017 kesehatan Jupe semakin memburuk.
  • Awal bulan Juni 2017 Jupe kembali menjalani operasi untuk yang kesekian kalinya hingga hari ini Jupe menghembuskan nafas terakhirnya, tepat di bulan puasa.
  • Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa sakit yang diderita Jupe selama ini adalah sebuah penebusan dosa sebelum akhirnya meninggal dunia. Hal yang sama juga pernah dialami oleh salah satu WALI Allah dengan gelar WALI QUTUB yang harus terbaring sakit hingga beberapa tahun akibat menanggung dosa seluruh umat di bumi.
  • Jika memang begitu adanya, tidak menutup kemungkinan Jupe meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah, terlebih Jupe Meninggal dunia di bulan suci Ramadhan.
Itula beberapa fakta tentang meninggalnya Jupe yang sudah berjuang untuk melawan sakitnya. Banyak selebriti yang kagum dengan keteguhan Jupe untuk bertahan dari sakitnya tersebut, salah satunya adalah artis cantik Luna Maya.

Terlepas dari perilaku Jupe yang mungkin selama ini kita anggap terlalu berlebihan dalam hal berpakaian atau apa saja yang mungkin menyimpang dari keyakinannya (Agama Islam), mari kita sama-sama mendo'akan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: