Latest News

Tuesday, November 1, 2016

7 Rahasia Penis Yang Belum Diketahui Banyak Orang

7 Rahasia Penis Yang Belum Diketahui Banyak Orang - Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap anggota dari tubuh kita tentu memiliki beragam fakta unik yang sangat menarik buat dikulik. Tak ketinggalan penis, penis tentu saja adalah salah satu bagian dari tubuh pria yang paling menarik untuk diteliti dan amati secara lebih jauh. Tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak diantara kita yang belum mengetahui secara lebih dalam mengenai fakta maupun rahasia dari penis ini sendiri.

Fakta Penis
Fakta Penis
Ada banyak rahasia tentang penis dan fakta unik yang tentu sangat menarik untuk Anda ketahui. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, kutukupred dengan bangga menyajikan topik hangat mengenai 7 rahasia penis yang belum banyak diketahui orang. Apa saja fakta dan rahasia tersebut, simak ulasan menarik di bawah ini.

1. Penis Itu Ternyata Gak Bisa Dikontrol Pikiran Loh

Ini lah kelebihan penis, penis itu seperti memiliki pikiran sendiri. Bagi kalian yang cowok, tentu saja pernah merasakan tiba-tiba penis berdiri sendiri atau ereksi padahal sama sekali tidak memikirkan tentang seks. Ereksi atau tidaknya penis, ini bisa terjadi karena kontrol dari saraf yang tidak selalu berada di bawah kendali kesadaran seorang pria.

2. Penis Itu Bisa Makin Panjang Dan Besar Juga

Kabar gembira bagi kalian yang merasa tititnya kecil dan pendek. Karena ternyata penis ini bisa bertumbuh semakin panjang dan besar juga loh. Maksudnya adalah, ketika penis dalam kondisi tidak ereksi, kemudian menjadi ereksi, bisa tumbuh besar dan menjadi panjang. Namun setudi lain menyebutkan bahwa panjang dan besarnya penis ketika ereksi ini belum bisa ditemukan keterkaitannya.

3. Sebagian Besar Penis Di Dunia Ini Belum Disunat

Percaya gak sih kalau sebagian besar peis di dunia ini belum disunat?. Fakta ini adalah berasal dari data yang dirilis oleh WHO (World Health Organization) dan Joint United Nations Programme on HIV/AIDS (UNAIDS) yang menyebutkan bahwa hanya 30% pria berusia 15 tahun ke atas yang alat kelaminnya sudah disunat. Pria-pria yang disunat ini adalah golongan dari Muslim dan Yahudi. Terkait sunat, WHO dan UNAIDS belum lama ini merekomendasikan pria untuk disunat karena pria yang disunat memiliki resiko rendah terhadap HIV.

Artikel lain : 5 Fakta Sperma Yang Mencengangkan

4. Penis Juga Bisa Mengecil Dan Mengkerut

Selain bisa memanjang dan membesar, ternyata penis ini juga bisa mengecil dan mengkerut loh. Fakta ini terutama terjadi setelah penis atau seorang pria berendam pada air dingin atau suhu yang dingin. Jadi jangan heran yah kalian kaum pria, yang tiba-tiba misalnya penis menjadi mengkerut dan mengecil ketika hawa dingin menyerang.

5. Penis Manusia Termasuk Besar Dibanding Mamalia Lain


Fakta selanjutnya adalah bahwa penis manusia ini ckup besar jika dibandingin dengan penis mamalia lainnya. Misalnya jika dibandingkan dengan simpanse, alat vital manusia memiliki ukuran yang lebih besar. Penis simpanse ini hanya separuh dari ukuran penis manusia, namun jika dibandingkan dengan penis paus, maka tentu saja penis manusia kalah jauh. Karena penis paus ini memiliki panjang mencapai 335 cm atau sepanjang 11 kaki. Tentu saja ini merupakan fakta unik yang mencengangkan.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: