Latest News

Tuesday, November 1, 2016

Modal pernikahan pasangan ini hanya 2 juta, SUMPAH alasannya bikin terenyuh

Materi sepertinya memang tidak bisa dijadikan ukuran cinta seseorang, gaun yang mewah serta acara pernikahan yang meriah pun juga tidak dijadikan ukuran bahwa kedua mempelai nantinya akan hidup bahagia, apalagi untuk kesetiaan cinta.

pernikahan sederhana
Pernikahan sederhana pasangan Muhammad Fadhil dan Siti Norazlin Salim (sumber gambar: TV9 via brilio.net)

Memang benar, terkadang orang memilih untuk mengadakan pesta pernikahan yang sederhana dengan alasan keterbatasan finansial. 

Akan tetapi tidak semuanya seperti itu, kenyataannya ada juga beberapa orang yang bisa dibilang sangat mampu jika harus mengadakan pesta pernikahan yang meriah serta memakai gaun yang mewah namun lebih memilih untuk mengadakan pesta pernikahan yang sederhana.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh kedua pasangan muda mudi ini, mereka adalah Muhammad Fadhil Isa dan Siti Norazlin Salim.

Perlu diketahui bahwa jika ingin mengadakan pesta pernikahan yang megah dan mewah plus meriah, pasangan ini sangat mampu sekali dan itu bukanlah hal yang sulit dilakukan. Namun siapa sangka mereka lebih memilih acara yang sederhana.

Masjid, adalah tempat yang mereka pilih untuk melangsungkan acara ijab qabul plus acara pernikahan kecil yang penuh dengan khidmat. Uniknya lagi, untuk acara makan-makannya mereka lebih memilih untuk makan di warung sederhana dekat Masjid tersebut.

Yang membuat kagum lagi adalah semua kerabat dan para sahabat mereka yang hadir sama sekali tidak merasa kecewa dengan acara sederhana yang mengharuskan mereka makan di warung sederhana. Yang ada justru mereka sangat menikmatinya.

Setelah mereka berdua berhasil ditemui, mereka membenarkan bahwa acara mereka memang sengaja dibuat seperti itu.

Tanpa malu-malu, mereka menuturkan biaya maharnya cuma 300 ribu rupiah, sedangkan untuk penghulu mereka keluar uang 700 ribu. Selebihnya untuk acara makan-makan di warung yang sederhana, mereka habis uang 1 juta rupiah.

Sungguh angka sangat sedikit sekali untuk ukuran acara pernikahan.

Setelah ditanya apa alasan mereka memilih acara sederhana itu, mereka berdua menuturkan bahwa acara pernikahan yang mewah tidak menjadi jaminan rumah tangga itu akan penuh berkah. Yang terpenting adalah niatnya, ketulusan cinta, dan kesetiaan mereka sampai ajal menjemput.

Baca juga: Bukti berantem dengan pacar justru membuat hubungan semakin sehat

Keduanya kini sangat bersyukur diberikan kehidupan rumah tangga yang tentram di tengah maraknya kasus calon pasangan pengantin yang akhirnya gagal menikah hanya lantaran kurangnya uang mahar yang diberikan.

Bahkan keduanya sekarang sedang menunggu hadirnya buah hati mereka yang sedang berada di dalam kandungan. Selamat ya mas Fadhil dan Mbak Siti.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: