Latest News

Saturday, September 17, 2016

4 Tanda Perselingkuhan Yang Tidak Boleh Anda Abaikan

Ketika sebuah hubungan datang dalam kehidupan seseorang, ketidak setiaan atau perselingkuhan adalah sebuah pengkhianatan. Setelah seorang pasangan menemukan pasangan lain di luar sana, maka membuat konsekuensi yang lebih jauh pada pasangan seperti itu bisa sangat membahayakan.

tanda-tanda pasangan kita berselingkuh
tanda-tanda pasangan kita berselingkuh (sumber gambar:lifebuzz.com)

Perselingkuhan atau tidak setia dengan pasangan sepertinya sudah menjadi virus yang menyebar begitu luas.

Entah apa yang mendasari terjadinya perselingkuhan tersebut, sepertinya akan ada banyak sekali jawaban dan alasannya. Ada yang beralasan bahwa pasangan kurang perhatian, kurangnya waktu untuk bertemu, atau yang lebih marak terjadi adalah pasangan yang kurang ganteng, kurang kaya, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, ternyata ada juga pasangan yang berselingkuh lantaran sebab hubungan seksual yang dianggap tidak bisa memuaskan satu sama lain.

Survei telah membuktikan bahwa di dunia ini hampir 15% wanita berselingkuh dan 25% pria yang berselingkuh. Banyaknya perslingkuhan dalam hitungan diatas masih karena alasan lain selain hubungan seks, dan jika hubungan seks diikutkan dalam survei maka angkanya bisa jauh lebih besar.

Perselingkuhan akhir-akhir ini tidak lagi menjadi fenomena langka, bahkan hampir menjadi sebuah tradisi.

Jika anda merasa adanya perubahan yang mencurigakan pada diri pasangan anda, dan ada tanda-tanda bahwa pasangan anda mungkin berselingkuh, maka hal terbaik yang perlu kita lakukan adalah berbicara dengan mereka secara baik-baik.

Sayangnya, untuk bisa memulai membicarakan hal seperti itu tanpa berbau tuduhan sepertinya akan sangat sulit.

Sebab di waktu yang sama, kita bisa jadi juga dalam kondisi pikiran dan otak yang panas. Dan jika seperti itu adanya, mereka tidak akan mau terbuka dan bahkan sebisa mungkin akan beusaha menutupinya rapat-rapat.

Untuk itulah, tanda-tanda di bawah ini bisa memberikan inspirasi dan ide apa yang yang harus anda lakukan dalam kondisi seperti itu. Dan juga anda bisa tahu apa yang harus anda lakukan untuk memulai pembicaraan yang baik dengan pasangan anda.

Selain itu, kita juga bisa menghindari dalam mengajukan ertanyaan-pertanyaan yang memojokkan, dan bisa memberikan ruang kepada pasangan untuk memberikan jawaban yang gamblang dan jelas.

Mereka jauh lebih dewasa, dan mungkin bahkan bisa lebih dingin dalam mengambil sikap

Jangan langsung mengambil keputusan bahwa pasangan kita selingkuh. Ketika pasangan kita menarik diri dalam sebuah hubungan bukan berarti mereka selalu berselingkuh. Bagaimanapun juga, mereka mungkin merasa tidak mendapatkan sesuatu dari hubungan kita. 

Jika sudah begitu, maka yang perlu anda lakukan sebelum menuduh mereka berselingkuh adalah meluangkan waktu lebih untuk mereka. Juga menuangkan lebih banyak cinta serta dukungan dalam hubungan tersebut, berilah ruang dan selanjutnya lihat bagaimana respon mereka. 

Kita harus bisa menunjukkan bahwa kita menghargai serta menghormati keinginan dan kebutuhan mereka. Jika perlu, anda bisa meminta secara langsung jika memang dirasa ada sesuatu yang hilang yang telah mereka rasakan.

Hanya perasaan saja

Jika anda merasa pasangan anda berubah itu bisa jadi hanyalah perasaan anda. Kebanyakan orang merasa diri mereka sudah sempurna untuk pasangan, dan ketika terjadi sedikit perubahan maka langsung menuduh mereka berpaling pada orang lain. Jika itu terjadi maka anda dan pasangan anda sudah berada dalam masalah kepercayaan.

Kita tidak perlu menyiksa diri kita dengan perasaan kita sendiri, membicarakan hal itu dengan pasangan kita adalah hal terbaik yang harus kita lakukan.

Mereka mungkin punya cerita masa lalu

Hampir semua orang memiliki cerita masa lalu, terutama soal "mantan". Tapi pertanyaannya, apakah mungkin seseorang akan berselingkuh dengan mantan cintanya? Jawabannya tergantung orangnya.
Jika anda berkencan dengan seseorang dan mereka menyatakan cinta serta telah menunjukkan penyesalan yang tulus akan perselingkuhan dengan mantan cintanya, maka yang anda lakukan hanyalah anda harus mempercayainya. 

Hal itu bisa membantu untuk bisa memahami alasan pasangan kita berselingkuh dan juga mengetahui apakah mereka benar-benar menyesal. Tapi jangan sekali-sekali mengungkit perselingkuhan pasangan kita dengan manta-mantan mereka, sebab itu bisa jadi akan menambah keretakan hubungan kita dengan pasangan. Jika anda masih merasa sakit hati akan hal itu, yang harus anda lakukan hanyalah membiarkan diri anda sendiri untuk sementara waktu guna mengobati luka hati tersebut.

Akan tetapi jika pasangan anda tetap tidak jujur dalam berhubungan, maka keputusan untuk meninggalkannya atau pergi dari mereka adalah hal yang tepat sekalipun itu biasanya sulit sekali untuk dilakukan.

Pasangan terus membombardir kita dengan pertanyaan tentang kesetiaan kita

Sekalipun jarang sekali terjadi hal seperti ini, akan tetapi ada beberapa tipe orang yang memang suka memanipulasi kenyataan. Mereka biasanya menyamarkan keadaan yang seolah-olah mereka khawatir tentang kesetiaan kita. Jika pasangan anda seperti ini, bisa jadi mereka memang sedang berselingkuh. Sebab ketika mereka menemukan celah dari jawaban anda, maka itu bisa memberikan kesempatan pada mereka untuk membenarkan tindakan perselingkuhannya.

1 comment:

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: