Latest News

Tuesday, November 3, 2015

10 Wanita ini menjelaskan seperti apa rasa air mani pasangannya

1. Air tiram yang segar
"Aku sedikit ternganga saat pertama kali saya mencobanya. Ini mengingatkan saya tentang rasa dan nuansa tiram mentah, hanya saja sedikit lebih berair. Ada juga rasa garam yang meresap, aku benar-benar tidak suka. Aku tidak tahu mengapa sebagian orang suka menelannya"-. Kathryn, 26

Image: PROBiodiversity Heritage Library/flickr.com
 

2. Krim pembersih (Kaporit)
"Air mani pasangan saya berbau seperti produk pembersih yang digunakan untuk pemutihan. Saya pikir rasanya seperti krim pembersih klorin (kaporit) dengan rasa bleachy. Dan rasa itu selalu terasa dan benar-benar terasa aneh di bagian belakang tenggorokan saya. Tidak heran mengapa kebanyakan wanita tidak menyukainya. Air mani adalah sesuatu yang tidak layak dicicipi, kecuali jika Anda benar-benar mencintai orang itu "-. Cassandra, 31

Baca juga : Mencium Bau Kentut Bagus Untuk Kesehatan

3. Truffle Hitam
"Sebenarnya, saya tidak keberatan dengan rasa itu. Ini bukan berarti bahwa aku menyukainya, tapi aku bisa bertahan dengan itu. Itu seperti cairan kental dengan rasa asin. Entahlah...tapi rasanya memang seperti Black truffle "-. Kirstie, 39

4. Balon
"Apakah Anda ingat bagaimana ketika anda mengunyah permen karet balon? itulah yang saya sukai dari air mani pacar saya, hanya saja rasanya lebih asin. Saya kira itu tidak buruk sama sekali. Ini mungkin tidak untuk semua orang, tetapi Anda tidak akan pernah tahu rasanya sampai Anda mencoba "-. Sophia, 20

5. Jamur yang asin
"Air mani Pacar saya memiliki rasa asam dan terkadang terasa pahit. Namun aku selalu mendapatkan kesan rasanya seperti cairan yang asin dan sangat tebal di mulut saya dan rasanya seperti tidak berbeda jauh dari jamur. Ini tidak seperti yang pernah saya rasakan sebelumnya, dan teksturnya juga sangat unik "-. Marsha, 22

6. Air laut yang asin
"Selama saya di perguruan tinggi saya mempunyai pengalaman dari beberapa orang, jadi aku tahu langsung bahwa rasanya bisa berbeda-beda. Ini bukan berarti setiap manusia punya selera air mani yang berbeda, tetapi juga setiap orang air maninya bisa bervariasi. Hal ini tergantung pada apa yang mereka makan atau minum. Tetapi jika aku harus menjabarkannya ke dalam penilaian umum, saya akan mengatakan rasanya itu seperti air laut asin. Kadang-kadang itu benar-benar terasa kental dan sedikit membakar di bagian belakang tenggorokan saya. Di sisi lain terasa sedikit manis dan sama sekali tidak tebal, tapi benar-benar berair "-. Helena, 27
 
7. Sabun
"Yah, aku tidak akan mengatakan air mani itu lezat atau apa, tapi tidak apa-apa-sih. Kadang-kadang itu membuat saya sedikit merasa "idih", karena itu terlihat seperti sabun. Tapi pada saat yang sama, itu tidak sepenuhnya menjijikkan. Kebanyakan pria begitu menikmatinya ketika seorang gadis menelan air maninya, jadi aku hanya melakukannya saja." Sandra, 21

Baca juga : PSK Termahal Di Dunia

8. Kolam air yang berlendir 
"Ini seperti air kolam yang berlendir. Rasa air mani benar-benar asin, dengan sedikit rasa kaporit dicampur dengan rasa buah apel yang asam. Jadi saya berpikir saat itu saya memiliki kolam air berlendir di dalam mulut saya. Beberapa orang mengatakan itu tidak buruk untuk Anda, tapi aku lebih suka meludahkannya keluar "-. Eve, 25

9. Lendir yang asin
"Saya yakin ada beberapa bahan kimia dalam air mani suami saya yang bisa membuat saya benar-benar terangsang. Ini seperti zat afrodisiak bagi saya. Aku menyukainya, ada beberapa hal istimewa di dalamnya seperti kehangatan, rasa yang unik, dan semuanya ada disitu bahkan baunya sekalipun. Aku bahkan sungguh menikmati ketika menelan air mani. Beberapa pria memiliki cairan mani yang benar-benar kental, dan yang lain lebih berair. Dan semua rasanya di dominasi dengan rasa asin "-. Victoria, 43

10. Sampo atau kondisioner 
"Secara pribadi, saya benar-benar menyukainya. Entah lah...rasanya seperti sampo asin, tidak seperti apa yang pernah saya bayangkan. Teksturnya sangat canggung dan berlendir yang saya benar-benar moncoba untuk menghindari menelan air mani. Pacarku tidak masalah jika dia menggunakan kondom untuk blow job. Saya kira...saya beruntung. "- Kathleen, 20 TC mark

2 comments:

  1. kalau menurut sata rasanya seperti kelapa muda . sama persis , tapi juga tergantung dengan apa yang dia makan.

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: