Latest News

Monday, November 2, 2015

KISAH NYATA: 5 Hantu paling terkenal di seluruh dunia

Ternyata, beberapa hantu yang paling terkenal di dunia adalah perempuan. Beberapa datang dari legenda urban, sementara yang lain telah terlihat di tempat-tempat bersejarah. Bahkan, begitu terkenalnya, ada juga beberapa kisah hantu yang terlah diabadikan dalam sebuah game.

Image: Matthias Rhomberg/flickr.com
 
1. Penumpang Yang Hilang
Seorang pengemudi telah mengangkut penumpan seorang remaja, dia remaja yang cantik. Pengemudi itu lantas mengantarkannya ke rumah sesuai dengan perintah gadis remaja tersebut. Setelah berhenti di depan rumah, tiba-tiba gadis tersebut hilang begitu saja. Lantas pengemudi tersebut menanyakan kepada pemilik rumah yang dituju oleh gadis yang hilang tadi. Setelah menggambarkan ciri-ciri gadis itu kepada pemilik rumah, siapa sangka bahwa jawabannya adalah gadis tersebut telah meninggal dunia 1 tahun yang lalu. Dan kejadian tersebut seringkali terjadi pada pengemudi-pengemudi taxi lainnya, di tempat yang sama dan rumah yang sama.

2. Perempuan dengan mulut yang sobek
 Hantu Jepang ini sangatlah terkenal, dan target hantu tersebut semuanya adalah anak-anak. Hantu tersebut selalu memakai topeng di bagian mulutnya ketika bertemu dengan anak-anak, dan selang beberapa waktu hantu tersebut akan membuka topeng dan terlihat lah mulut dengan bentuk yang sangat mengerikan.

3. Anne Boleyn
Jika anda ingin berkunjung ke menara London yang terkenal itu, maka bersiap-siaplah untuk bertemu dengan hantu yang juga ikut terkenal di tempat itu, hantu wanita dengan kepala yang terpenggal. Wanita tersebut tak lain adalah seorang istri Raja Henry VIII yang telah dipenjara lalu dipenggal kepalanya sebab ia tak mampu memberikan keturunan/pewaris laki dan dituduh sebagai tukang sihir.
4. La Llorona
Di Spanyol, ada hantu wanita yang selalu menangis, ia seringkali disebut dengan "The Crying Woman". Sebelum meninggal, ia telah membunuh seluruh anaknya agar dia bisa bersama dengan laki-laki yang ia cintai. Naas, laki-laki tersebut malah ditolak oleh pria idamannya. Merasa amat tersakiti, wanita tersebut melakukan bunuh diri dan kini ia gentayangan dan mencari anak-anak yang  hidup untuk dijadikan sebagai anak barunya, sebab ia begitu menyesal telah mengorbankan seluruh anak-anak yang dulu telah menolak ibunya berhubungan dengan laki-laki tersebut.

5. The Planchada
Di Meksiko, ada hantu wanita terkenal lainnya, ia adalah La Planchada, yang menghantui sebuah rumah sakit. Dulunya ia adalah seorang perawat yang jatuh cinta dengan seorang dokter. Namun malangnya, perasaan cinta yang mendalam tersebut tidak mendapatkan balasan. Lantas wanita tersebut telah membunuh dirinya sendiri dan hingga kini, arwahnya terus menghantui rumah sakit tersebut.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: