Latest News

Wednesday, November 4, 2015

8 Tanda aneh seorang wanita benar-benar menyukai anda

1. Dia tidak akan diam.
Sungguh..Jika dia sudah bertele-tele selama 10 menit ketika ingin mencoba untuk mengambil kesimpulan dari percakapan yang baru saja terjadi, maka sebenarnya dia ingin lebih lama lagi dengan anda yang akhirnya membuat dia terlambat melakukan sesuatu.

Image: thoughtcatalog.com
2. Atau...dia membisu dengan aneh.
Jika anda menemukan sesuatu yang ganjil dari dirinya sebab biasanya dia banyak bicara tapi di sekitar Anda, bibirnya terkunci dan dia hanya bisa berdiri. Sikap menyendiri ini benar-benar hanya untuk berusaha mendapatkan pegangan sebab tidak bisa menahan rasa betapa dia menyukai Anda. Sebab dia takut sebuah pengakuan akan tumpah keluar dari mulutnya.

3. Dia tiba-tiba seperti seorang pakar ketika melihat acara TV favorit anda.
Jika misalnya anda menyukai salah satu acara tv seperti contohnya motogp, maka dia secara ajaib akan bicara panjang lebar bagaikan seorang pengamat motogp yang hafal semua seluk beluk dari olah raga balap tersebut yang mana sebelumnya setahu anda dia sama sekali tidak menyukai dunia balapan. Hal itu ia lakukan bukan karena ia ingin merubah dirinya, melainkan dia hanya ingin anda tahu bahwa dia juga peduli tentang apa yang anda pedulikan.

4. Dia secara sembunyi-sembunyi melihat foto-foto anda di handphone-nya.
Tak dapat dipungkiri bahwa tanda yang satu ini adalah karena dia sangat menyukai wajah anda, ia menyukai wajah anda yang bagus (menurut dia). Bahkan, tak jarang pula ia mencuri gambar-gambar anda di akun-akun media sosial tanpa sepengetahuan anda. Apakah itu tindakan kriminal? Jika memang ia, maka ia akan dengan tegas menjawab "jika ini adalah kejahatan/kriminal maka lelaki itu lebih jahat sebab ia telah mencuri hatiku".

5. Dia berulangkali memegangi wajahnya ketika di depan anda.
Kita seringkali tidak menyadari bahasa tubuh kita sendiri kepada orang lain. Dan Wajah adalah tempat yang sangat rentan. Maksudku, seseorang memberitahu Anda tentang segala sesuatu melalui Kontak mata, Mulut. Sedangkan Wajah adalah tambang emas untuk mengartikan bagaimana perasaannya. Dia mungkin akan menyelipkan seikat rambut ke belakang telinga, lantas membawa jari ke bibirnya (tidak dalam konteks seksual, tapi hanya menyentuhnya sebentar dan sebentar) - dan ini adalah semua tindakan bawah alam sadar yang menunjukkan dia tertarik kepada Anda.

6. Dia tersenyum lebar ketika menerima/mengirim pesan pada anda.
Anda mungkin tidak berada di sekitarnya untuk menyaksikan tanda yang satu ini, Tapi kalau dia punya senyum konyol besar yang terpampang di seluruh wajahnya ketika dia membaca pesan Anda? Oh man, itu berarti dia sudah berada di ambang kehancuran jika anda mengabaikannya. Percayalah!

1 comment:

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: