Latest News

Tuesday, March 21, 2017

Ingin Sukses Kayak Presiden Jokowi? Nih Tips Bisnis Ala Jokowi

Kutu Kupred - Sekarang kita bicara soal Tips Bisnis Ala Presiden Jokowi! Pada dasarnya setiap manusia diciptakan dengan mempunyai banyak kreativitas yang ada pada dirinya namun banyak dari kita yang belum mampu untuk mengembangkannya dengan segala kekuatan yang ada pada diri kita. Kita seharusnya sudah mampu ini dan itu, tapi kadang kita justru berhenti di ide karena muncul banyak bayang-bayang ketakutan dalam tubuh kita.

Tips Bisnis ala Jokowi
Tips Bisnis ala Jokowi, foto: merdeka.com
 
Kita harus banyak belajar dari orang-orang yang sukses dalam berbisnis, kita harus jadikan mereka kekuatan dan contoh yang nyata dalam kehidupan kita. Kita mabil saja salah satu tokoh yang sangat kita kenal yaitu presiden kita Ir. Joko Widodo. Beliau yang hanya seorang sarjana kehutanan mampu menyulap dirinya yang biasa-biasa saja menjadi seorang miliuner. Bahkan hasil  dari bisnis beliau yang sudah mampu menembus pasar internasional. Dan mampu bersaing dengan produk-produk yang ada di dunia. Penasaran bagaimana tips nya, simak tips bisnis ala Jokowi di bawah ini.

Baca juga:

1.      Cerdas Dalam Melihat Setiap Peluang
                                      
Pada dasarnya untuk memulai sebuah bisnis kitta harus benar-benar mampu melihat hal-hal kecil yang ada sekitar kita, kita harus mampu mengubah hal-hal kecil yang ada disekitar kita menjadi peluang, peluang yang akan kita dapatkan terkadang bukan berasal dari hal-hal besar tetapi berasal dari hal-hal kecil yang ada disekitar kita. Ketika kita sudah mampu untuk menghitung peluang itu segera kita eksekusi, jangan tunggu nanti-nanti dan besok. Kalau  kita bisa mengerjakan sekarang kita harus mampu mengerjakannya sekarang juga.

2.      Jangan Takut Menghadapi Kegagalan

Step selanjutnya ketika peluang yang ada sudah kita dapatkan dan kita sudah mulai untuk melakukannnya tahap selanjutnya adalah ambil segala resiko dari peluang kita, mungkin resiko pertama yang datang adalah dari orang-orang yang ada di sekitar kita, mereka akan mulai berpikir kita mengerjakan apa dan apa bisa hasilkan dari kegiatan kita? Kita harus mampu menghadapi semua itu, ketika mulai banyak orang yang mencibir kita kita harus pasang telinga yang tebal anggap mereka hanya rintangan. Dan jadikan mereka pelecut semangat buat kebangkitan kita.

Baca juga:

3.    Mempunyai Konsistensi Dalam Berwirausaha

Kata  ini mungkin akan segera muncul pada kita ketika kita sudah melakukan pekerjaan kita dituntut untuk tetap pada pilihan kita kita tidak boleh bergeming walaupun apa yang akan terjadi dan walaupun banyak yang akan menghalangi niat kita. Kita harus niatkan bahwa kita mampu melakukannya.

4.    Kerja Keras Dalam Setiap Pekerjaan

Sebagai pebisnis hal yang wajib dimiliki selanjutnya adalah kerja keras. Kerja keras harus kita lakukan agar supaya semua hal yang merintangi dari niat kita agar segera menyingkir dan kita bisa dijadikan orang-orang yang sukses.

Kalian Harus Mampu Berkoordinasi

Ketika kita sudah mempunyai bisnis sendiri kita harus menjalin banyak mitra dan berkomunikasi dengan rekan-rekan seprofesi supaya jaringan bisnis kita semakin banyak dan menjadikan kita memiliki banyak peluang dalam berbisnis. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: