Latest News

Friday, February 17, 2017

Reaksi 'Panik' SBY Tanggapi Serangan Antasari Azhar

Kutu Kupred - Beberapa hari lalu mantan ketua KPK Antasari Azhar tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Pernyataan Antasari Azhar itu rupanya juga menyeret nama mantan orang nomor satu di Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai inisiator dari kasus pembunuhan tersebut.

Antasari Azhar tuduh SBY


Kali ini SBY erbalik menyerang Antasari Azhar bahwa pernyataan Antasari Azar tersebut hanyalah sebuah permainan politik untuk menjatuhkan nama baiknya dan nama keluarga besarnya, secara kebetulan pernyataan Antasari Azhar itu diucapkan sehari sebelum pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta digelar. SBY meyakini bawa ada aktor-akotr politik yang memberikan dukungan kepada Antasari Azhar.
Baca juga: Foto Tiara Dewi Dan Lucky Hakim Di Atas Ranjang Lagi Indehoy

Seakan tak ingin nama baik yang sudah lama ia dapatkan tercoreng begitu saja, SBY dengan sigap langsung menanggapi kicauan Antasari Azhar. SBY sepertinya tidak ingin pernyataan Antasari Azar itu menjadi polemik yang berkepanjangan. Berikut ini adalah lima reaksi cepat SBY terkait tudingan dari mantan ketua KPK tersebut:

Antasari Azhar dilaporkan oleh SBY ke Bareskrim Polri.

Melalui kuasa hukumnya, SBY secara resmi melaporkan Antasari Azhar ke polisi. Laporan SBY ke polisi itu atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Antasari Azhar sebab telah menyebut SBY ke dalam orang-orang yang terlibat atas kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen.

SBY siap menantang Polri untuk kembali membuka kasus Antasari Azhar

Dituding sebagai dalang kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran membuat SBY tak ingin tinggal diam begitu saja. Antasari menyebut SBY sengaja menjebloskannya ke penjara karena Aulia Pohan ditahan KPK.
Baca juga: Daftar Orang Terkaya Di Dunia Yang Hartanya Hampir Separo Penduduk Bumi

SBY menduga ada permainan politik di belakang Antasari Azhar

Susilo Bambang Yudhoyono dengan didampingi menteri Kabinet Indonesia bersatu mengadakan jumpa pers guna menanggapi tuduhan yang diucapkan langsung oleh Antasari Azhar. Bahkan SBY tak segan-segan menyebut bahwa Antasari Azhar sedang melancarkan kampanye hitam jelang pilkada DKI Jakarta. SBY menganggap apa yang tiba-tiba dikatakan Antasari Azhar adalah sebuah fitnah terhadap dirinya dan keluarganya, terlebih lagi putra SBY akan maju pada pilkada DKI Jakarta agar putranya kalah dalam pilkada DKI Jakarta.

SBY meyakini bahwa serangan Antasari Azhar itu mendapatkan restu dari penguasa

Kali ini SBY bnar-benar menunjukkan sikap marahnya pada publik yang mana dirinya telah dituding terlibat dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen. SBY yakin bahwa keberanian Antasari Azhar itu berasal dari dukungan dari penguasa. Lantas SBY pun meminta agar para penguasa itu tidak gegabah dalam menggunakan kekuasaannya. (kutukupred.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: