Latest News

Sunday, February 12, 2017

Foto Tiara Dewi Dan Lucky Hakim Di Atas Ranjang Lagi Indehoy

Kutu Kupred - Foto Tiara Dewi dengan Lucky Hakim belakangan ini memang sempat membuat masyarakat heboh lantaran dalam foto penyanyi tiara dewi tersebut menunjukkan kemesraan tiara dewi dengan lucky hakim di atas ranjang. Walaupun sebenarnya itu murni hak asasi Tiara Dewi selfie dengan suaminya sendiri, akan tetapi sebagai selebriti harusnya Tiara Dewi bisa memberikan contoh yang baik dan tidak mengumbar foto-foto mesra di depan umum.

Foto mesra tiara Dewi yang belakangan ini diperbincangkan banyak orang merupakan sederetan kejadian heboh dari pelantun lagu ku ingin tersebut, sebelumnya sempat diberitakan tiara dewi menikah siri dengan lucky hakim. Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk menikah secara resmi, pernikahan lucky hakim dan tiara dewi itu juga sempat membuat heboh masyarakat indonesia. 

Beberapa hari setelah pernikahan tiara dewi dan lucky hakim, Instagram tiara dewi dibanjiri hujatan warga sebab disitu terdapat video tiara dewi yang ngambek karena ditinggal kerja lembur oleh suaminya, Lucky hakim. Kontan saja video tiara dewi yang sedang ngambek itu langsung viral di berbagai media sosial, seperti instagram, facebook, twitter, dan media sosial lainnya.

Kembali pada foto mesra tiara dewi dan lucky hakim di atas ranjang, hujatan dari masyarakat atas foto tiara dewi tak lentas membuat tiara dewi khawatir. Tiara dewi justru menanggapinya dengan santai seolah-olah foto tiara dewi itu tidak menjadi buah bibir warga. Artis yang diklaim sebagai Syahrini KW ini belakangan memang berubah menjadi salah satu artis kontroversial dengan perilaku-perilakunya yang aneh.

Foto mesra Tiara Dewi dengan lucky hakim itu diunggah oleh tiara dewi sendiri di akun instagram tiara dewi. Kalian bisa melihatnya sendiri di bawah ini:

Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim
Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim - Instagram/tiaradewireal
Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim
Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim - Instagram/tiaradewireal

Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim
Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim - Instagram/tiaradewireal

Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim
Foto mesra tiara dewi dan lucky hakim di instagram- Instagram/tiaradewireal

Itulah foto-foto mesra tiara dewi dengan lucky hakim yang selalu menjadi perdebatan antara pihak yang pro tiara dewi dan yang kontra dengan tiara dewi. Mereka yang pro dengan tiara dewi memberikan penjelasan bahwa tiara dewi bebas mengunggah foto-foto mesra tiara bersama suaminya. Sedangkan yang kontra dengan tiara dewi menjelaskan boleh-boleh saja mengunggah foto pribadi tiara tapi itu bukanlah sesuatu yang harus diumbar, terlebih foto-foto yang sudah diupload di instagram tiara dewi itu dibarengi dengan caption-caption manja seperti anak kecil.

Tapi begitulah adanya, bagaimanapun juga Tiara dewi syahrini kw, kepopulerannya mampu menutupi kepopuleran syahrini sendiri. Kita sebagai msyarakat, bisa mengambil contoh dari sesuatu yang bermanfaat dari tiara dewi, dan jika ada sesuatu yang tidak bermanfaat tidak perlu diambil, dari pada terus menerus menghujat foto tiara dewi. (kutukupred.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: