Latest News

Friday, March 31, 2017

5 Pasangan Artis Ini Serasi Banget Pas Main Film Tapi Tidak Pacaran

Kutu Kupred - Di antara banyaknya artis indonesia yang ada hingga sekarang ini tentu saja akting mereka sudah tidak bisa diragukan lagi. Akan tetapi setiap selebriti biasanya mempunyai kelebihan masing-masing dalam dunia akting, contoh saja Dedy Corbuzier, jika dia disuruh main film cinta-cintaan jelas sekali tidak akan pas, selain karena tubuhnya yang kekar, juga sangat sulit mencari pasangannya. 

Contoh lagi, nama Reza Rahardian, coba dia disuruh laga, pasti tidak akan cocok. Karena basic-nya memang pada film-film romantis. Seperti yang akan kita kupas kali ini, yaitu pasangan artis yang sangat serasi dan mesra ketika main di film bergenre cinta tapi mereka tidak pernah sekalipun terlibat pacaran dengan lawan mainnya di dunia nyata. Hanya ada beberapa pasangan artis indonesia yang bisa dibilang sangat serasi ketika mereka memerankan adegan-adegan romantis.

Bahkan pasangan selebriti itu tidak hanya sangat serasi, mereka terlihat begitu mesra sekali hingga terkadang membuat para penontonnya ikut-ikutan baper. Selain karena kemampuan aktingnya yang sangat sempurna, juga bisa disebabkan karena beberapa pasangan selebriti itu memang spesialis film-film romantis. Saking romantisnya tak jarang pula banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan pasangan tersebut.

Baca juga:
- Daftar Idol K-pop Wanita Paling Cantik di Korea Tanpa Oplas
- Inilah deretan PSK termahal di dunia
- 15 Artis BF Dengan Bokong Terindah

Na, berikut ini adalah beberapa pasangan artis yang sangat serasi sekali di film tapi tidak pernah pacaran:

Nicolas Saputra dan Dian Sastro Wardoyo

pasangan artis yang sangat serasi
Nicolas Saputra dan Dian Sastro Wardoyo, foto: Twitter/@MilesFilms


Nama Nicolas Saputra dan Dian Sastro wardoyo ternyata menduduki peringkat pertama dari deretan artis yang sangat serasi sekali ketika mereka berdua main film. Nama kedua artis tersebut semakin melejit bak roket ketika keduanya dipertemukan dalam film fenomenal bergenre cinta ala anak sekolah berjudul Ada Apa Dengan Cinta. Akibat akting mereka berdua yang begitu sempurna, ditambah lagi postur tubuh mereka yang pas, plus wajah keduanya memang sama-sama ganteng dan cantik, membuat semua orang semakin jatuh cinta. Saking serasi dan mesranya, hingga film AADC ini dibuatkan Sequel-nya dan nama Nicolas Saputra kembali dipertemukan dengan Dian Sastro pada film AADC 2.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

pasangan artis yang sangat serasi
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, foto: Twitter/@MD_Pictures


Siapa yang nggak kenal dengan kedua artis ini, nama Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari semakin serasi ketika kedua artis ganteng dan cantik itu membintangi film dokmentar Habibie dan Ainun. Penampilan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pada film tersebut telah sukses membuat para penonton mengalami baper kronis. Namun begitu, kedua pasangan yang sangat mesra dan serasi itu bukanlah pasangan di dunia nyata.

Baca juga:

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

pasangan artis yang sangat serasi
Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, foto: kapanlagi.com


Dimas Anggara dan Michelle Ziudith seringkali digadang-gadangkan oleh para penggemar film sebagai pasangan di dunia nyata. Pertemuan kedua artis tersebut terbilang sering sekali bermain dalam satu film dan juga memainkan peran utama. Namun sayangnya sama sekali tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan berpacaran.

Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa

pasangan artis yang sangat serasi
Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa, foto: Twitter/@MaximaPictures


Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa memang terkenal sebagai dua artis yang sama-sama bermain film dengan totalitas yang tinggi hingga membuat keduanya memang pantas diacungi jempol. Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa sudah pernah dipertemukan dalam dua film bergenre romantis yaitu Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terelah di Langit Amerika. Namun sayang sekali kalau kemesraan mereka ternyata hanya sebatas pada film semata, sebab antara Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa sudah sama-sama menikah.

Adipati Dolken dan Maudy Ayunda

pasangan artis yang sangat serasi
Adipati Dolken dan Maudy Ayunda, foto: Istimewa via brilio.net


Siapa yang bisa menandingi peran Adipati Dolken dan Maudy Ayunda ketika bermain di film Perahu kertas? Sama sekali tidak ada yang bisa menandingi kemesraan keduanya dan sepertinya itu juga masih sangat membekas sekali di hati para pemirsa televisi. Mungkin karena keduanya dirasa memang sangat cocok dan punya cemistry yang bagus, maka dipertemukanlah keduanya pada film Malaikat Tanpa Sayap.

Baca juga:

Itulah beberapa pasangan artis yang sangat serasi ketika bermain film tapi tak ada hubungan apa-apa selain teman dan rekan kerja di dunia nyata. Kemesraan yang terbilang sangat romantis itu ternyata hanya ada di dunia fiksi semata.

Nah, seandainya mereka belum punya pasangan, kira-kira kalian setuju nggak kalau mereka beneran pacaran atau menikah di dunia nyata? Atau mungkin kalian punya kandidat pasanga artis sendiri? Bisa disebutkan. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: