Latest News

Friday, March 31, 2017

Daftar Idol K-pop Wanita Paling Cantik di Korea Tanpa Oplas

Kutu Kupred - Jika kita amati dengan lebih teliti lagi, beberapa tahun belakangan ini memang menjadi era k-pop dimana budaya Hallyu ini sudah menyebar begitu luas di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia sendiri. Penyebaran budaya k-pop ini membuat semua orang terutama untuk kalangan remaja semakin menggandrungi segala hal yang berbau Korea, mulai dari musik, film drama Korea, atau bahkan musik k-pop.

Kekuatan budaya K-pop itu juga membuat banyak orang di seluruh dunia tidak hanya menggandrungi budayanya saja, akan tetapi mereka juga ikut mengidolakan idol k-pop tersebut.

Baca juga:

Faktor inilah yang juga membuat industri musik k-pop juga semakin tumbuh dengan sangat pesat sekali. Jika kita amati lagi, hampir tiap bulan selalu ada saja girl grup atau boy grup k-pop baru yang muncul. Berbagai agensi (tempat bernaungnya para idol k-pop) Korea tampaknya juga sudah menyadari akan hal itu, maka wajar saja jika mereka saat ini terus menerbitkan idol-idol k-pop baru yang tak kalah ganteng dan cantik dari idol k-pop senior.

Nah, dari banyaknya idol k-pop baru yang muncul ke panggung hiburan Korea itu, idol k-pop wanita menjadi sorotan utama masyarakat terutama mereka yang menggemari budaya k-pop. Kita sendiri pasti sadar hampir semua idol k-pop wanita itu mempunyai wajah yang cantik-cantik. Saking banyaknya idol k-pop wanita yang cantik yang muncul di Korea, beberapa waktu lalu dalam daftar 100 wanita paling cantik di dunia ini Korea telah menyumbangkan lebih dari lebih 20 artisnya. Bahkan beberapa diantaranya ada yang menduduki peringkat pertama.

Namun begitu, kecantikan yang dimiliki oleh idol-idol k-pop wanita itu juga tak lepas dari gunjingan netizen yang menganggap banyak dari wajah idol k-pop wanita itu sudah di operasi plastik. Tapi kali ini, tim kutukupred telah berhasil menghimpun beberapa idol k-pop wanita paling cantik yang sudah ada sejak mereka kecil alias kecantikan mereka itu alami.

Baca juga: 

Well, berikut ini adalah deretan idol k-pop wanita yang paling cantik tanpa operasi plastik:

Jung Chae Yeon (I.O.I dan DIA)


Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com

Jung Chae Yeon merupakan salah satu anggota grup DIA kelahiran 1997, Jung Chae Yeon pernah masuk dalam proyek grup sementara bernama I.O.I. Bersama grup I.O.I inilah nama Jung Chae Yeon semakin melejit dan kecantikannya semakin membuat para penggemar k-pop meleleh, terutama kaum cowok.

Irene (Red Velvet)

Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com


Nama Irene Red Velvet ini memang sudah termasuk idol senior dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dia memiliki wajah cantik yang alami. Semua anggota Red Velvet memang banyak yang mengakui punya wajah yang cantik-cantik.

Baca juga:

Jeon Somi (Sixteen dan I.O.I)

Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com


Inilah wanita yang bisa dikatakan paling cantik dan seksi untuk saat ini, namanya adalah Jeon Somi (akrab dipanggil Somi). Somi juga pernah masuk menjadi salah satu anggota grup proyek I.O.I. Somi ternyata berdarag campuran Kanada dan Korea, Kanada berasal dari ayahnya sedangkan Korea dari ibunya. Karena berdarah campuran inilah yang membuat Somi punya wajah super cantik.

Park Choa (AOA)

Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com


Girl Grup AOA sepertinya beruntung memiliki anggota bernama Park Choa, sebab keberadaannya banyak disebut-sebut sebagai simbol keseksian dari grup AOA. Selain seksi, Park Choa memang memiliki wajah yang sangat cantik sekali dan wajah cantiknya itu memang sudah alami dari sejak kecil.

Hani (EXID)

Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com


Girl Grup EXID ternyata juga mempunyai wakil pada salah satu anggotanya yang bernama Hani yang masuk dalam kategori idol k-pop wanita paling cantik. Hani adalah gadis kelahiran tahun 1992 yang dulunya dia begitu berambisi untuk menjadi seorang idol k-pop dengan mengikuti berbagai audisi musik. Debut pertama kalinya sebagai idol k-pop berawal di bawah naungan agensi JYP Entertainment.

Seolhyun (AOA)

Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com

Baca juga:

Satu lagi idol k-pop wanita tercantik di Korea yang berasal dari grup AOA, dia adalah Seolhyun. Semua orang sudah tahu bahwa Seolhyun adalah idol k-pop yang sangat cantik dan bisa dikatakan Seolhyun saat ini adalah idol k-pop yang paling bersinar baik di dunia musik maupun di dunia akting. Bahkan karena kecantikan yang ia miliki, ia banyak diburu oleh perusahaan-perusahaan besar yang menginginkan Seolhyun sebagai model iklan.

Chou Tzu Yu (TWICE)

Idol K-pop Wanita Paling Cantik
Idol K-pop Wanita Paling Cantik , foto: anehdidunia.com


Siapa yang tidak kenal dengan grup fenomenal TWICE, belakangan ini grup menjadi satu-satunya pesaing utama dari boy grup BTS untuk memperbutkan siapa yang terbaik diantara grup-grup k-pop. Dan Grup TWICE sendiri harus berterima kasih karena keberadaan sosok Chou Tzu Yu. Karena dialah TWICE mendapatkan banyak sekali penggemar. Itu karena Chou Tzu Yu juga merupakan sosok yang berparas cantik.

Itulah sederatan idol k-pop wanita yang paling cantik di Korea saat ini. Dari beberapa idol k-pop wanita diatas, kira-kira yang manakah idol favorit kalian? Atau mungkin kalian mempunyai idol k-pop sendiri yang lebih cantik dari idol-idol k-pop diatas? Silahkan tulis sendiri di kolom komentar. (www.kutukupred.com)

1 comment:

  1. Cari situs yang aman Terpercaya dan Mudah Menang?
    Mari bergabung sekarang juga dan buktikan sendiri hanya di MAINZOYAQQ.COM
    Dapatkan juga bonus special :
    • Bonus New Member
    • VIP Unlimited Bonus
    • Bonus Rollingan up to 0.3% (Setiap 5hari)
    • Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)

    Yuk, buruan DAFTAR sekarang juga
    Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami
    Whatsapp : +6282192107386
    Instagram : zoya99_official
    BBM : D8B82A86 / 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    Telegram : ZoyaQQ

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: