Latest News

Saturday, March 18, 2017

Pahinggar Indrawan, Pura-pura Bunuh Diri Tapi Kebablasan

Kutu Kupred - Nama Pahinggar Indrawan beberapa hari ini langsung tenar dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat lantaran tindakan bunuh dirinya itu direkam langsung menggunakan ponsel. Video bunuh diri Pahinggar Indrawan itu sama sekali tidak disensor dan entah siapa yang tega mengupload ke media sosial, masih belum diketahui.

Video bunuh diri Pahinggar Indrawan
Video bunuh diri Pahinggar Indrawan - foto:facebook

Sebelum Pahinggar Indrawan bunuh diri, dia sempat curhat ke publik mengenai masalah yang dihadapinya yang mana masalah tersebut melibatkan istri yang sudah dinikahinya selama 13 tahun. Video curhatan Pahinggar Indrawan itu berdurasi sekitar 1 menit, dalam video tersebut Pahinggar Indrawan sebenarnya juga masih ragu antara berani atau tidak melakukan bunuh diri. Perhatikan baik-baik setiap kalimat yang diucapkan Pahinggar Indrawan berikut ini:

"Nama gue Indra, gue punya istri namanya (Indra menyebut lengkap nama seseorang, redaksi memutuskan untuk tidak mengutip nama tersebut) yang notabene udah 13 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ya nggak tahu kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang.

Jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Yaa kita lihat aja lah gue berani apa nggak.

Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja."

Dari kalimat yang diucapkan oleh Pahinggar Indrawan itu (baca kalimat yang ditebalkan), dia sempat mengucapkan kata-kata "Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani", dan ternyata benar menurut saksi mata sebenarnya Pahinggar Indrawan awalnya hanya ingin menggertak istrinya dengan melakukan tindakan bunuh diri.

Baca juga:

Tragisnya, apa yang dilakukan Pahinggar Indrawan justru kebablasan dan berujung pada kematian yang merenggut nyawanya pada seutas tali tambang berwarna biru. Video bunuh diri Pahinggar Indrawan itu berdurasi sekitar 1 jam lebih dan merekam proses kematiannya, mulai dari kondisi sekarat hingga nyawanya melayang. Untungnya, video bunuh diri Pahinggar Indrawan itu langsung dihapus oleh Facebook.

Sebelum Pahinggar Indrawan bunuh diri, penduduk di sekitar rumah Pahinggar Indrawan sempat mendengar Pahinggar Indrawan cekcok dengan istrinya yang berinisial DF sekitar pukul 03.00 dini hari. Mengetaui ada warganya bertengkar hebat, Ketua RT setempat kemudian mengajak Pahinggar Indrawan dan istrinya ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Permasalahan yang dianggap sudah selesai itu sepertinya masih berlanjut lagi ketika Pahinggar Indrawan dan istrinya tiba di rumah, bahkan istrinya (DF) tampak pergi meninggalkan Pahinggar Indrawan dan kedua anaknya. Alhasil, jadilah Pahinggar Indrawan menggertak dengan tindakan ingin bunuh diri namun sayang apa yang dilakukan oleh Pahinggar Indrawan itu bukanlah ide yang bagus untuk sebuah gertakan dimana dirinya bertaruh dengan nyawanya sendiri. Dari situlah cerita kehidupan Pahinggar Indrawan berakhir di tali gantungan bikinannya sendiri.

Baca juga:

Video bunuh diri Pahinggar Indrawan saat ini memang sudah dihapus oleh facebook, dan yang tersisa hanyalah rekaman video Pahinggar Indrawan yang berisikan curhatan hatinya sebelum Pahinggar Indrawan bunuh diri. Bagi kalian yang belum melihat video curhatan Pahinggar Indrawan, bisa lihat video rekaman Pahinggar Indrawan di bawah ini:



Dari kejadian bunuh diri Pahinggar Indrawan itu, ada pelajaran penting yang bisa kita ambil sebagai contoh. Perlu pemikiran yang jernih untuk menyelesaikan suatu masalah dan jangan berlebihan jika ingin melakukan sesuatu. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: