Latest News

Thursday, March 16, 2017

12 Selebriti Dunia Yang Mirip Karakter Anime One Peace

Kutu Kupred - Sebelum kita membahas langsung tentang siapa saja selebriti dunia yang mirip karakter film kartun One Peace, Kalian para pecinta anime tentu sudah tidak asing lagi dengan film kartun One Peace ini, iya kan. Film kartun One Peace memang sangat terkenal sekali, tidak hanya di Jepang saja akan tetapi nama Film kartun One Peace ini juga sangat terkenal di seluruh dunia. Film kartun One Peace ini merupakan salah satu film anime yang menceritakan tentang kisah petualangan segerombolan bajak laut dalam perjalanannya mencari sebuah harta karun legendaris.

film anime one peace


Film kartun One Peace yang masih dalam bentuk komik ini dulu dibuat oleh Eiichiro Oda sekitar tahun 1997 melalui penerbit Shueisha, hebatnya hingga saat ini komik One Peace masih tetap berlanjut. Sementara itu, Film kartun One Peace baru mulai diproduksi pada tahun 1999 tepatnya pada bulan Oktober dan sampai sekarang sudah ditayangkan lebih dari 500 episode.

Film kartun One Peace ini menjadi film kartun paling laris sepanjang sejarah Jepang, terhitung sudah lebih dari 260 juta eksemplar terjual di pasaran. Dengan begitu Film kartun One Peace menjadi satu-satunya film anime Jepang yang mampu bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Selain menjadi Film Anime paling laris, anime One Peace juga memecahkan rekor yaitu manga dengan cetakan terbanyak.

Mengingat bahwa Film kartun One Peace ini begitu populer di di dunia (termasuk juga di indonesia), tentu kalian juga sangat akrab sekali dengan wajah-wajah karakter dalam Film kartun One Peace. Semua karakter dalam Film kartun One Peace ini memang terkesan sedikit unik, lucu dan aneh, tapi siapa sangka bahwa keunikan dan keanehan karakter-karakter pada Film kartun One Peace itu ternyata juga ada di dunia nyata alias tekstur wajahnya sangat mirip dengan beberapa orang di dunia nyata.

Dan menariknya, orang-orang yang wajahnya mirip dengan karakter pada Film kartun One Peace itu juga adalah sosok publik figur kelas internasional alias selebriti dunia.

Baca juga:

Pasti kalian penasaran kan siapa selebriti dunia yang wajahnya mirip dengan tokoh karakter dalam Film kartun One Peace. Oke, kali ini tim redaksi kutukupred berhasil menghimpun beberapa selebriti dunia yang berwajah mirip dengan karakter-karakter pada Film kartun One Peace:

Steven Tyler - Jango

film anime one peace


Jim Carrey - Mr.2

film anime one peace


Yasaku Matsuda - Aokiji yang biasa dikenal dengan sebutan Kauzan

film anime one peace


Kunie - Kizaru

film anime one peace


Buntu Sugawara - Akainu/Sakazuki

film anime one peace


Brook - Slash

film anime one peace


Baca juga:

Eminem - God Enel

film anime one peace


Freddie Mercury (Vokalis Queen) - Peeply Lulu

film anime one peace


Russel Brand - Rob Lucci

film anime one peace


Hulk Hogan - Whitebeard

film anime one peace


Louise Brook - Nico Robin

film anime one peace


Michel Polnareff – Donquixoto Doflamingo

film anime one peace


Nah, bagaimana? Mereka mirip banget kan dengan karakter-karakter pada film anime one peace? (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: