Latest News

Monday, March 13, 2017

Suka Operasi Jerawat? Lihat Cara Operasi Jerawat Ini Jika Kalian Tahan

Kutu Kupred - Operasi jerawat terkadang memang sangat menyenangkan dan melegakan sekali. Sebab selain jerawat bisa hilang, ada sensasi sendiri bisa mengoperasi jerawat yang ada di tubuh kita. Namun, sebagian orang tidak suka melakukan operasi jerawat sendiri dan mereka lebih memilih untuk pergi ke dokter untuk menghilangkan jerawat di wajah atau tubuh. Siapapun orangnya, pasti tidak akan suka dengan yang namanya jerawat, oleh karena itulah jerawat harus dihilangkan.

Cara mengoperasi jerawat
Operasi Jerawat Paling Mengerikan

Bagaimana cara menghilangkan jerawat yang baik dan benar?

Bicara soal cara menghilangkan jerawat, sepertinya kalian akan asing dengan nama Dr. Sandra Lee. Nama Dr. Sandara Lee ini sudah terkenal di dunia bahkan saking terkanalnya, Dr. Sandra Lee ini mempunyai julukan Ahli Bedah Jerawat. Itu karena Sandra Lee sudah berkali-kali mampu menghilangkan jerawat pasiennya mulai dari jerawat kecil hingga jerawat berukuran jumbo tanpa efek samping apa-apa. Kemampuannya menghilangkan jerawat memang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga:

Dan Video di bawah ini adalah video rekaman dari beberapa pasien Dr. Sandra Lee yang ingin menghilangkan jerawat di tubuh mereka. Yang mana proses operasi jerawat itu sempat di abadikan oleh asistennya dan mendokumentasikan video tersebut secara khsusus. Beruntung bagi kalian yang bisa melihat video rekaman ini.

Namun perlu juga kalian tahu bahwa video ini tidak untuk kalian yang mudah mual atau mudah jijik terhadap sesuatu. Sebab video operasi jerawat yang dilakukan oleh Dr. Sandra Lee ini bisa bikin mual sekalipun kalian sudah terbiasa mengoperasi jerawat.

Jika masih tidak percaya, kalian bisa lihat sendiri bagaimana proses operasi menghilangkan jerawat yang dilakukan oleh Dr. Sandra Lee Berikut ini: (kutukupred.com)

Extreme Pimple Popping with Dr. Pimple Popper | Artist Residency
How long can you make it through this pimple popping video?
(WARNING: Do not watch this while eating)
Posted by Super Deluxe on Thursday, March 9, 2017

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: