Latest News

Tuesday, March 14, 2017

10 Hal Mengejutkan Tentang Cowok Yang Gak Bisa Ditolak Cewek

Kutu Kupred - Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda yang mencerminkan tentang siapa diri mereka masing-masing. Terkadang orang tertarik untuk mendapatkan sesuatu yang akan menggambar ciri khas mereka dan semua itu terkadang ada pada bagian tubuh yang tak pernah terbayangkan. Nah, bicara soal cowok atau pria, setiap wanita pasti mempunyai tipe pria ideal, sedangkan pria ideal bagi seorang wanita tentu akan berbeda juga dengan tipe pria ideal menurut wanita lainnya.

Fakta tentang Pria
Foto: we heart it/weheartit.com/entry/group/50113864
Bahkan terkadang wanita menginginkan sifat atau karakter yang aneh dari seorang pria. Mulai dari dada yang berbulu hingga lengan yang berbarik-barik atau lengan berotot, wajah yang penuh rambut.

Baca juga:

Setelah dilakukan penelitian, banyak wanita yang menginginkan pria dengan ciri-ciri pria seperti di bawah ini:

Pria dengan lengan penuh otot atau berbarik-barik

Fakta tentang Pria
Foto: mulpix/via lifebuzz.com


Pria yang memiliki lengan berotot tidak hanya terkesan seksi di mata wanita, pria dengan lengan berotot juga mewakili atau menggambarkan keseatan mereka. Vaskularisasi hanya diperoleh dengan olahraga teratur dan pengurangan lemak di bawah kulit, yang berarti laki-laki dengan lengan ini secara fisik kuat dan sangat berotot.

Pria 'tembem' dengan bulu ekstra yang halus

Fakta tentang Pria
Foto: neighbors/via lifebuzz.com


Tak semua cewek itu selalu menyukai pria yang memiliki otot perut dan otot yang bagus di segala bagian tubuh, ada juga sebagian wanita yang merasa nggak nyaman ketika memeluk pria dengan tubuh yang keras. Mereka menganggap sama saja memeluk batu, dan mereka butuh sesuatu yang lembut seperti bantal ekstra. Pria yang seperti ini biasanya pelukable banget.

Pria dengan rambut di wajah alias berjenggot

Fakta tentang Pria
Foto: Getty Image/via lifebuzz.com


Banyak wanita yang terus menggali atau ingin tahu tentang jenggot, sedangkan pria sudah tahu banyak soal yang satu ini. Namun terkadang jenggot yang tak terjaga justru membuat pria tersebut tampak semakin HOT.

Baca juga:

Pria dengan bibir yang feminim

Fakta tentang Pria
Foto: we heart it/weheartit.com/entry/group/50113864
 
 
Bicara soal bibir yang feminim, itu artinya bibir tersebut bisa berarti seksi dan lembut. Wanita yang menyukai pria dengan bibir feminim biasanya wanita itu gairah yang lebih besar untuk melakukan ciuman dengan pasangannya

Pria dengan bekas luka di wajah

Fakta tentang Pria
Foto: Getty Image/via lifebuzz.com
 
 
Tak semua bekas luka itu menjadi nilai kurang bagi pria, buktinya ada juga wanita yang lebih suka dengan pria yang mempunyai bekas luka di wajah mereka. Menurut mereka, pria dengan bekas luka di wajah itu terlihat garang, maskulin, menarik dan jika dilihat secara keseluruhan tentu dia adalah pria yang HOT bingit. Dan yang lebih menarik, pria dengan bekas luka di wajah itu penampilannya lebih badass dan misterius di saat yang sama.

Pria dengan bulu dada

Fakta tentang Pria
Foto: Mad Men/via lifebuzz.com
 
 
Jika hanya membayangkan saja, para wanita pasti akan berpikir bahwa pria dengan dada penuh bulu tidak akan menarik. Tapi faktanya, ada juga wanita yang sangat menyukai pria dengan model seperti ini. Memang ada sesuatu yang tersembunyi dari pria berbulu dada, jika penasaran, coba dekati saja mereka.

Pria dengan hidung besar atau mancung

Fakta tentang Pria
Foto: IMDb/via lifebuzz.com
 
Pria yang memiliki hidung besar atau mancung biasanya memang sangat menarik, dan kebanyakan mereka memang tampan. Selain mudah mengingat wajahnya, pria berhidung mancung atau besar akan sangat menonjol di tengah-tengah kerumunan orang.

Pria dengan tulang rahang yang besar

Fakta tentang Pria
Foto: lifebuzz.com
 
 
Bagi sebagian wanita, pria dengan otot atau tulang rahang akan sangat menarik. Bahkan warga sebagian besar wanita Kanada punya pendapat yang super gila tentang pria seperti itu, mereka ingin sekali mendekati pria yang mempunya tulang rahang lebih besar hanya karena ingin melihat otot rahangnya.
 
Baca juga:

Pria dengan aroma yang khas

Fakta tentang Pria
Foto: girls chase/via lifebuzz.com
 
 
Perfum memang sangat penting untuk meingkatkan kepercayaan diri pada seorang pria. Akan tetapi ternyata tidak semua wanita menyukainya, justru wanita lebih menyukai aroma alami yang bercampur dengan aroma cologne dari seorang pria. Inilah mengapa banyak wanita yang suka memakai kemeja pasangan prianya, sebab mereka bisa mencium aroma pasangannya sepanjang hari.

Pria yang pintar memasak

Fakta tentang Pria
Foto: Pinterest/via lifebuzz.com

Makanan yang baik bisa digunakan sebagai afrodisiak sehingga pria yang bisa memasak makanan yang lezat itu akan lebih mampu membuat hidup wanita menjadi lebih berwarna dengan lebih dari satu cara.

Nah sekarang bagaimana? Dari sepuluh tipe pria tersebut diatas, yang manakah diri kalian wahai para lelaki? (kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: