Latest News

Sunday, June 11, 2017

5 Publik Figur Ini Punya Kerjaan Sampingan Jadi Sopir Taksi dan Travel

Kutu Kupred - Beberapa tahun ini transportasi online memang begitu diminati oleh banyak kalangan, karena selain mudah dan simple terkadang para perusahaan transportasi online tersebut menawarkan harga promo yang murahnya kebangetan. Belum lagi penghasilan yang didapatkan dari profesi menjadi sopir transportasi online itu lumayan menggiurkan sekali, hal itu membuat banyak orang ingin bergabung menjadi salah satu sopir transportasi online.

sopir taksi online

Dan ternyata itu tidak hanya menarik minat orang-orang biasa saja, bahkan hingga seorang publik figur sekalipun ada yang kepincut untuk menjadi sopir taksi online. Padahal jika dlihat dari segi finansial, mereka sudah jelas sangat mapan sekali, tapi faktanya mereka tergiur juga. Mereka tak malu-malu jika harus menjadi sopir taksi online.

Pengen tahu siapa saja publik figur tersebut? Simak daftar publik figur yang punya kerjaan sampingan sebagai sopir taksi ini:

Aris Idol

Aris Idol merupakan publik figur yang sangat populer saat tahun 2008 silam dan sekarang ini sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya di layar kaca televisi. Tiba-tiba saja dia kembali muncul ke layar kaca dengan berita bahwa dirinya sedang sibuk mencari uang menjadi sopir taksi online.


Rony Dozer

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah Rony Dozer yang bertubuh super tambun itu. Terkahir kali dia tampil di layar kaca televisi ketika menjadi pemeran Extravaganza dan film Tuyul & Mbak Yul Reborn. Tapi siapa yang pernah menyangka bahwa pada akhir 2016 lalu sosok Rony Dozer sempat menjadi sopir taksi online selama 2 bulan. Namun Rony akhirnya berhenti memutuskan untuk berhenti menjadi sopir taksi karena pemberitaannya terlalu heboh dan memutuskan untuk kembali lagi menjadi aktor film.

Darti manulang

Darti manulang tergolong artis senior yang seringkali mendapatkan peran antagonis dan saat ini sudah sangat jarang sekali nongol di layar kaca televisi di berbagai program apapun. Akan tetapi kabar terakhir menyebutkan bahwa saat ini Darti Manulang brealih profesi menjadi sopir taksi online mulai bulan Maret 2017 lalu.

Suaminya Poppy Bunga

Sejatinya suami dari artis poppy bunga ini adalah seorang pengacara, namun pada tahun 2015 lalu ia dikabarkan menjadi sopir taksi online sebagai sampingan hingga sekarang. Yang mengejukan, suami Poppy Bunga ini malah mengaku sangat puas dengan pendapatan yang didapatkannya dari menjadi seorang sopir taksi online.

Denny Indrayana

Denny Indrayana tak lain adalah mantan wakit menteri hukum dan HAM dan saat ini dirinya sedang menempuh pendidikan di Australia. Untuk mengisi waktu luang dirinya memilih untuk menjadi sopir agen travel di Australia sebagai pekerjaan sampingannya. Denny Indrayana juga membenarkan hal itu melalui akun Twitternya, menurutnya jika memang ada rejeki yang  halal kenapa tidak? Kebetulan juga ketika itu kampus tempat dirinya menempuh pendidikan juga sedang break semester.

Bagaimana pendapat kalian tentang perjalanan para publik figure diatas guys? (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: