Latest News

Wednesday, September 13, 2017

Berniat Mempunyai Payudara Besar, Tapi Sungguh Malang Nasib Wanita Ini

Kutu Kupred – Sunguh Tuhan telah memberikan kita karunia dan nikmat yang melimpah. Kita manusia seharusnya banyak bersyukur akan hal itu. Namun, tidak halnya dengan wanita ini. Berniat untuk memperbesar payudaranya, wanita ini nekat melakukan operasi plastik murah meriah, dan membiarkan tubuhnya dibius oleh orang yang bukan ahlinya alias amatiran. 
Jean Huang, meninggal setelah membiarkan dokter amatiran melakukan implan payudara kepadanya. Nyawa Huang tak bisa tertolong usai diberikan bius lokal dan menjalani pembedahan payudara yang dilakoni turis China bernama Jie Shao (33) di salon Chippendale.
Keduanya rupanya diperkenalkan oleh salah seorang teman. Saat itu, Jie Shao mengaku bahwa dirinya dapat melakukan operasi plastik.

Tragisnya, Jean Huang mengalami serangan jantung ketika operasi pada 30 Agustus lalu. Paramedis sempat mencoba untuk menolongnya. Namun, nyawa Huang tetap tak tertolong dan meninggal pada 1 September.

Polisi penyidik menemukan bahwa Jie Shao menggunakan lidocaine, obat bius, obat tramadol dan juga zat yang memabukkan ke dada Huang. Pengadilan NSW mendengar Shao berada dalam visa turis dan tidak memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan kosmetik di Australia saat melakukan implan payudara.

Jie Shao berusaha dibebaskan dengan jaminan. Saat ditangkap, Shao baru saja akan meninggalkan negara itu setelah berlibur 5 hari di Australia.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: