Latest News

Thursday, November 2, 2017

Nih, Syarat Penting Bagi Kamu Yang Pengen Sertifikasi

Kutukupred - Di jaman now seperti ini banyak sekali pekerjaan-pekerjaan baru yang bisa kita temui, banyak juga profesi-profesi yang dulunya hanya berawal dari sebuah hobi saja. So, tak heran jika sekarang ini banyak orang yang mulai menekuni hobi mereka dengan maksud agar nantinya bisa dijadikan profesi.

Pentingnya sertifikasi, sumber gambar: Shutterstock

Ditambah lagi sekarang ini juga sudah banyak dukungan dari segi teknologi yang juga menjadi salah satu faktor banyak bermunculan profesi-profesi baru. Namun sayangnya, pekerjaan lama yang dulu sering ditekuni oleh orang-orang sekarang ini sudah mulai ditinggalkan karena dampak dari semakin berkembangnya teknologi.

Nah, bagi kalian-kalian yang sudah pengen banget merambah dunia teknologi atau digital, tentu saja sertifikat selalu dibutuhkan untuk dijadikan sebagai senjata andalan plus senjata bertahan di jaman now yang serba digital. Tapi ingat, tidak semua sertifikasi itu diakui lho. 

Lantas sertifikat yang seperti apa yang bisa ktia jadikan modal agar cepat dilirik oleh perusahaan?

Dari pada bingung, mending kita simak saja ulasannya di bawah ini:

Sertifikat Berstandar Internasional

Kalau kalian pengen sertifikat yang diakui, carilah sertifikat yang mempunyai standar internasional. Sebab itu bisa memudahkan kalian dalam mencari pekerjaan di era digital seperti jaman now. Pokoknya, carilah sertifikat yang bisa digunakan di dalam dan luar negeri.

Kredibilitas sertifikatnya diakui

Belakangan ini banyak sekali kasus sertifikat aspal (aslitapi palsu) yang mana gara-gara sertifikat tersebut pihak perusahaan yang menerima pelamar sering merasa dirugikan. Sertifikat yang seperti itu seringkali diberikan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab.

Sertifikat yang Diakui perusahaan global

Jika target kalian itu adalah perusahaan-perusahaan besar yang memiliki nama besar, seperti Google atau Facebook tentu saja kalian juga harus memiliki sertifikat yang sesuai dengan perusahaan yang bersangkutan. Carilah sertifikat yang sudah diakui oleh perusahaan global, dengan begitu, langkah kalian mencari pekerjaan menjadi semakin mudah dan lancar. (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: