Latest News

Friday, March 24, 2017

6 Jenis Lingerie Ini Bisa Buat Pasangan Lebih Bergairah

Kutu Kupred - Pengen beli Lingerie untuk buat pasanganmu lebih bergairah? Sepertinya kalian harus tahu beberapa jenis Lingerie yang pas agar gairah seks pasanganmu semakin tak tertahankan.

Jenis Lingerie, beli lingerie, lingeire, harga lingerie
Jenis Lingerie, foto: intisari.grid.id

Lingerie memang menjadi salah satu pakaian dalam wanita yang mampu menarik daya pikat pasagan ketika ingin berhubungan intim, entah itu dengan pacar atau dengan suami. Penelitian juga telah membuktikan kehebatan dari daya tarik Lingerie. Uniknya, para pria justru gairah seksnya akan lebih tinggi ketika melihat istri mereka atau pasangannya memakai Lingerie.

Baca juga:

Oleh karena itulah, di jaman sekarang ini banyak sekali wanita yang berbondong-bondong untuk membeli Lingerie. Selain bisa  membuat pasangan lebih bergairah, Lingerie dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita ketika hendak melakukan hubungan intim dengan pasangannya masing-masing.

Bahkan, dengan memakai Lingerie, hubungan intim bisa lebih bervariatif dan itu sudah terbukti. Nah, dari survey yang telah dilakukan, ternyata tidak semua Lingerie itu bisa meningkatkan gairah seks pasangan kita. Tercatat ada sekitar 6 jenis Lingerie yang bisa meningkatkan gairah seks pasangan. Untuk itu, tim kutukupred telah mencoba untuk mengumpulkan beberapa Lingerie yang bisa membuat pasanganmu jadilebih bergairah.

Lingerie Klasik

Dikatakan Lingerie klasik, sebab Lingerie ini adalah model Lingerie generasi pertama yang dirilis di pasaran. Lingerie ini ternyata mampu membuat wanita menjadi sangat menggoda di mata para pria. Lingerie klasik ini bentuknya memang tidak terlalu terbuka seperti Lingerie keluaran terbaru. Akan tetapi, wanita yang memakai Lingerie klasik ini tidak perlu lagi khawatir Lingerie yang  dipakainya terkesan murahan. Yang penting adalah daya tariknya, dan Lingerie klasik sudah memilikinya.

Baca juga:

Lingerie Stripper atau Lingerie tipis

Lingerie stripper ini banyak dijadikan sebagai Lingerie favorit para wanita sebab wanita yang memakai Lingerie stripper ini akan terlihat semakin panas alias HOT. Soal warna dari Lingerie stripper ini tidak begitu berpengaruh, ingin memakai lingerie stirpper warna apa saja, mulai dari lingerie warna merah, Lingerie warna Biru, atau lingerie warna putih efeknya akan sama asalkan masih termasuk dalam kategori Lingerie stripper.

Lingerie Korset atau bosque

Lingerie jenis ini memang selalu tampak seksi pada wanita yang memakainya. Lingerie Korset ini bisa membuat payudara wanita menjadi lebih terlihat seksi dan pinggang mereka juga semakin terlihat ramping, dan kalian harus tahu, cowok suka yang begituan, hehehe.

Lingerie babydoll dengan Thong

Inilah jenis Lingerie yang bisa membuat si wanita terlihat semakin seksi, genit dan sugestif. Wanita dengan balutan Lingerie babydoll ini sudah banyak memakan korban yang mana korban tersebut tak lain adalah pasangannya sendiri. Lingerie sudah terbukti ampuh membuat pria klepek-klepek dengan sangat mudah.

Baca juga:

Lingerie Teddy

Lingerie teddy akan membuat wanita semakin terlihat ramping, bentuknya yang setenga tertutup sangat memungkinan pasangan untuk menjangkau area-area sensitif dengan gaya yang berbeda. Dengan gaya yang berbeda itulah pria akan dengan mudah mencapai klimaks. Lingerie teddy ini adalah senjata ampuh untuk menaklukkan pria perkasa.

Lingerie sifon

Lingerie sifon ini kebanyakan berbentuk gaun tidur, dan siapa bilang jika gaun tidur panjang dari Lingerie ini tidak mampu meningkatkan gairah seks pasangannya? Justru banyak suami yang menyuruh istrinya membeli Lingerie sifon ini.

Nah itulah 6 jenis lingerie yang sering digunakan wanita untuk memacing gairah pasangannya bahkan ketika pasangannya itu sedang  tidak mood untuk bercinta sekalipun. Gimana girls? Sudah dapat pandangan kan tentang Lingerie mana yang akan kalian beli? Naah, tunggu apa lagi sekarang? (www.kutukupred.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: