Latest News

Monday, December 26, 2016

Suasana Pagi Menjadi Lautan Darah Saat Pemilik Rumah Ini Membuka Pintu Belakang

Kutu Kupred - Sebagian dari kita mungkin pernah menyaksikan sebuah kecelakaan, iya kan? Nah seorang Redditer ini hampir saja kehilangan lengan (bahkan ia hampir kehilangan nyawa) dalam sebuah kecelakaan berdarah dan aneh. Beruntung dia memiliki seorang istri yang berpikiran cepat yang segera membawanya ke rumah sakit terdekat. 

Kecelakaan mengerikan
Photo: via viralnova.com


Hal terbodoh dan terburuk yang dilakukan istrinya hanyalah mengambil sebuah foto lantai yang penuh dengan darah pekat dan sebuah luka degil ketika ia baru saja mendapatkan perawatan dokter di rumah sakit. (Baca juga: Apa yang dilakukan ayah tiri ini akan membuat darah kalian naik)

Kecelakaan itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Dia menceritakan bahwa di suatu pagi laki-laki ini sedang berada di rumah bersama istrinya. Laki-laki ini hendak pergi ke dapur mengambil skrup untuk membersihkan salju yang ada di depan rumah, ketika laki-laki membuka pintu dapur dan hendak keluar lewat situ, badai datang.

Photo: via viralnova.com


Dengan segera dia berusaha untuk cepat-cepat masuk ke dalam rumah namun pintu dapur tersebut tersangkut pada sebuah kait. Naas, ketika ia sedang berusaha melepaskan kait tersebut justru ada sesuatu yang seolah-olah mendorongnya hingga lengannya tertancap dikait itu pula. (Baca juga: Peneliti ini digigit ular berbisa, dan mencatat reaksinya sebelum meninggal)

Tahu bahwa badai akan segera datang dan tak ingin mati sia-sia, laki-laki itu terpaksa harus mengiris lengannya sendiri hingga setengah. 

Dengan tindakan seperti itu, otomatis dia juga memotong beberapa pembuluh darah yang mengakitbatkan suasana terlihat semakin mencekam yang penuh dengan darah.

Photo: via viralnova.com


Laki-laki ini lantas berusaha sekuat tenaga untuk lari pada istrinya untuk memberikan pertolongan, ia lantas sudah tidak sadarkan diri ketika istrinya menghampiri laki-laki ini. Sang istri lantas menceritakan bahwa ketika itu istrinya terus berusaha menghentikan pendarahan dengan mengikatkan kain namun darah tetap mengalir. (Baca juga: 19 Model ini berani telanjang dada di atas Catwalk)

Sang istri langsung menghubungi 911 untuk meminta pertolongan darurat sambil mencoba untuk terus menghentikan pendarahan. Sebelum petugas kesehatan datang, suasana di tempat itu benar-benar sangat mengerikan, seakan-akan lengan itu adalah pintu kematian laki-laki ini.

Photo: via viralnova.com


Istrinya bahkan juga mengatakan dia bisa melihat dengan jelas tulang lengan suaminya. 

Beruntung, petugas bisa datang dengan cepat dan langsung memberikan perawatan darurat. Sekarang, pasangan ini masih bisa hidup berbahagia, dan kembali bangkit dari sebuah pengalaman paling mengerikan.

Photo: via viralnova.com

Ini adalah hal yang sangat luar biasa bisa melihat seseorang mampu melakukan hal dengan sangat cepat ketika berada dalam situasi yang kritis. Silahkan SHARE kisah "Istri Superhero" ini kepada teman-teman dan saudara-saudara kalian.

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: