Latest News

Thursday, December 1, 2016

Wanita Dengan 6.000 Tumor Ini Hanya Ingin Dicintai Dan Diterima

KutuKupred - Terkadang kondisi-kondisi penyakit kulit itu sangat sulit untuk diobati jika sudah menginjak level akut atau parah, terlebih lagi kulit kita itu begitu tampak dan terlihat jelas dari luar. Kondisi kulit yang terkena penyakit biasanya menggambarkan bahwa orang itu akan sulit diterima orang-orang di sekitarnya.

wanita dengan 6000 tumor
Penyakit Neurofibromatosis Tipe 1 - gambar: Healthline.com

Seperti apa yang sudah dialami oleh wanita yang bernama Libby Huffer ini, dia sudah lama hidup dengan penyakit kulit Neurofibromatosis Type 1.

Sudah pada tahu apa itu penyakit Neurofibromatosis?

Neurofibromatosis merupakan kelainan genetik yang seringkali menyerang kulit, di mana sel-sel pada tubuh perkemabangannya mengalami gangguan yang akhirnya memunculkan tumor-tumor pada jaringan saraf.

Sekalipun tumor yang muncul itu tergolong tumor yang jinak, akan tetapi parahnya tumor itu akan bisa tumbuh di setiap saraf dalam tubuh seseorang, seperti contohnya saraf otak, saraf tulang belakang bahkan bisa juga saraf-saraf di bagian tepi atau permukaan. Parahnya lagi kulit seseorang banyak sekali sarafnya.

Nah Libby Huffer, sudah mengidap penyakit ini sejak dia berusia lima tahun, atau masih balita. (Baca juga: Apa yang dilakukan ayah tiri ini akan membuat darah kalian naik, WTF!!!)

Pengalaman paling pahit terjadi ketika dia menginjak usia remaja, yang mana teman-teman Libby Huffer yang kejam memberikan julukan padanya sebagai "kadal bernafas", terdengar menyakitkan nggak? Jelas!

Kondisi itu semakin memburuk ketika dia mengandung putrinya yang pertama tepatnya tahun 1993, dimana hormon pada tubuhnya semakin membut tumor-tumor itu muncul satu persatu hingga nyaris menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Hingga sekarang, sudah lebih dari 6.000 tumor jinak yang muncul di seluruh permukaan kulitnya, dimana dia memiliki ujung saraf, disitulah tumor jinak itu akan muncul.

Kali ini Huffer -sapaan akrab Libby Huffer- mengungkapkan seperti apa rasanya ketika orang lain menatap dan melihat dirinya. Bagi yang bisa berbahasa inggris, silahkan lihat videonya di bawah ini dan lihat bagaimana dia berjuang agar bisa diterima oleh masyarakat di sekitarnya dengan kondisi seperti itu:


Source: Rare Condition Leaves Woman with Nearly 6,000 Tumors by Caters_News on Rumble

No comments:

Post a Comment

Artikel Paling Dicari

Didukung Oleh: